alexametrics

Ladies, Lakukan 5 Persiapan Penting Menuju Hari Pernikahan

1 Desember 2019, 13:27:41 WIB

JawaPos.com – Menikah adalah fase terpenting dalam kehidupan seseorang. Selama menunggu hari H usai proses lamaran, biasanya calon pengantin perempuan mempunyai waktu beberapa pekan untuk mempersiapkan diri. Tujuannya agar mereka menjadi yang teristimewa saat berada di pelaminan.

Selain mengurus soal venue, persiapan daftar tamu, dan pengaturan katering, calon pengantin perempuan juga harus mengurus diri sendiri. Sebab mata semua tamu akan tertuju pada Anda.

Dilansir dari Standard Media, Minggu (1/12), ada beberapa tips kecantikan untuk sebelum hari pernikahan tiba. Sehingga mempelai perempuan akan menjadi putri paling cantik pada hari itu.

1. Perhatikan Pola Makan

Agar tubuh tetap ramping, calon pengantin harus memperhatikan apa yang dimakan dan diminum. Untuk jangka waktu tertentu, hindarilah soda, makanan berlemak, dan minuman manis. Makanan-makanan ini dapat menyebabkan jerawat dan kenaikan berat badan yang tidak diinginkan.

2. Olahraga

Berolahraga akan membantu tubuh merasa lebih baik di hari pernikahan. Berolahraga akan membuat tubuh lebih bugar saat berdiri di pelaminan. Anda juga dapat menghindari resleting yang sesak dan pakaian yang tidak pas.

3. Perawatan Kulit

Ini juga merupakan salah satu langkah paling penting menuju pernikahan. Kunjungi dokter kulit jika diperlukan. Anda juga harus menghindari asal mencoba produk kecantikan asal. Nanti khawatir bereaksi pada wajah menjelang hari H.

4. Perawatan Gigi

Ini juga salah satu hal yang penting. Senyum yang indah akan membuat penampilan cemerlang. Kunjungilah dokter gigi untuk merawat gigi. Rajin menyikat gigi dan jika perlu gunakan pasta gigi dengan pemutih.

5. Perawatan Rambut

Jika Anda tidak berhijab, tentu rambut menjadi mahkota yang penting saat hari terpenting. Agar rambut lebih mudah diatut saat hari H, kunjungilah salon untuk merawat rambut.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads