alexametrics

Sapto Djojokartiko Gabungkan Kain dan Bordir Halus di Koleksi Terbaru

1 November 2018, 07:55:14 WIB

JawaPos.com – Nama Sapto Djojokartiko memang sudah akrab di hati pecinta fashion. Desainer asal Solo, Jawa Tengah itu, tak pernah melewatkan sentuhan tradisional dalam setiap karyanya. Kali ini, bersama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Galeries Lafayette, Sapto Djojokartiko menunjukkan koleksinya dalam pertunjukan BRI Enchante Soiree.

Sapto Djojokartiko memulai karirnya di dunia fashion Indonesia sebagai desainer pada tahun 2007. Dari situ, Sapto selalu menghadirkan koleksi yang memukai bagi para pecinta mode dengan kreasinya yang cantik dan penuh detail menawan. 

Rancangannya yang penuh dengan detail, berpadu dengan siluet yang cantik telah berkembang menuju couture, bridal dan Prêt-à-Porter. Mengikuti estetika feminin dark romanticism.

Sapto Djojokartiko, Galeries Lafayette,
Bersama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Galeries Lafayette, Sapto Djojokartiko menunjukkan koleksinya dalam show BRI Enchante Soiree. (Istimewa)

“Desain koleksi saya kali ini adalah karya seni yang menekankan pada penggabungan kain dan bordir halus serta hiasan untuk mencapai siluet yang diinginkan,” katanya kepada wartawan, Rabu (31/10).

Koleksi yang ditampilkannya seolah mampu menghipnotis semua perempuan Indonesia. Tidak salah jika Galeries Lafayette dan BRI memilih Sapto Djojokartiko untuk menghadirkan koleksinya dihadapan para tamu undangan terpilih yang termasuk para nasabah BRI Prioritas, pelanggan setia Galeries Lafayette, influencers danpara penikmat mode Jakarta.

“Sapto Djojokartiko merupakan salah satu desainer yang memiliki relasi baik dengan Galeries Lafayette. Kami menjunjung tinggi apresiasi dan kekaguman yang luar biasa terhadap desainer lokal yang memiliki karya-karya menawan dan tidak kalah jika disandingkan dengan desainer internasional,” ujar Marketing Director dari PT Panen Lestari Internusa, Arnolda Ratnawati Sidarta.

Arnolda juga menambahkan, dengan menggandeng Bank BRI sebagai mitra perbankannya, Galeries Lafayette memberikan penawaran dan promosi yang menarik selama periode acara. Untuk memanjakan para nasabah BRI, para pemegang kartu BRI dapat menikmati diskon 10 persen untuk semua pembelanjaan dari tanggal 31 Oktober 2018 sampai dengan 4 November 2018. Untuk pembelanjaan minimum Rp 500 ribu berlaku kelipatan dengan kartu kredit BRI platinum, Infinite, dan World Access, dapat memperoleh gift voucher sebesar Rp 100 ribu.

“Diharapkan dengan adanya BRI Enchanté Soiree dan karya seni Sapto Djojokartiko bisa menjadi inspirasi untuk para desainer muda Indonesia untuk dapat mengembangkan potensi dan karya yang dimiliki untuk dapat bersaing di kancah mode
internasional dan memanjakan para pecinta mode Jakarta,” tegas Arnolda.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : (ika/JPC)



Close Ads
Sapto Djojokartiko Gabungkan Kain dan Bordir Halus di Koleksi Terbaru