alexametrics

Welcome September, Intip Nasib Keberuntungan 12 Zodiak

1 September 2019, 17:00:24 WIB

JawaPos.com – Tak terasa bulan berganti begitu cepat. Kini sudah masuk kuartal terakhir di tahun 2019. September akan menjadi momen manis bagi sebagian orang, namun ada juga yang mengalami masalah di bulan ini.

Jangan takut menghadapi nasib sepanjang bulan ini. Siapa tahu dewi fortuna sedang berada di sisi Anda. Seperti dilansir dari Womens Health Mag, Minggu (1/9), masing-masing zodiak punya jalan hidup dan nasib yang berbeda pada September.

Aries

Aries punya rencana besar untuk September. Aries akan memulai bulan ini dengan melompat ke pekerjaan yang ingin ditangani dan perubahan yang ingin dilakukan dalam hidup. Pertengahan bulan, cocok untuk Aries untuk berlibur. Matikan telepon dan segarkan diri.

Taurus

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Taurus akan lebih siap untuk memikirkan kembali beberapa bidang dalam karirnya. Sebab selama ini Taurus belum 100 persen puas. Ada niat juga di dalam diri Taurus untuk kembali meneruskan pendidikan.

Gemini

Rumah adalah tempat perlindungan yang menyenangkan. Bulan ini, hasrat Gemini untuk menata rumah begitu besar. Nikmatilah semua kerja keras yang telah Anda lakukan. Jangan terlalu stres, hidup juga harus seimbang antara bekerja dan istirahat. Siap untuk bersenang-senang, hubungi pasangan, dan ajak keliling kota.

Cancer

Cancer sangat berusaha keras bulan ini. Cancer sedang memikirkan sebuah proyek. Jangan terlalu emosional di tempat kerja. Carilah teman berbagi untuk menurunkan tingkat stres. Fokus kerjakan mengasah keterampilan dalam pekerjaan maka pasti akan lebih lancar. Bulan ini sudah saatnya untuk Cancer bersih-bersih. Kelihatannya kecil, tetapi memiliki rumah yang bersih akan membantu merasa lebih nyaman.

Leo

Ilustrasi zodiak Leo. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Leo sedang dikelilingi rezeki di bulan September. Apalagi banyak keinginan yang ingin dibeli oleh Leo. Tenangkan hasrat, karena Leo sedang berada pada kejayaan karier. Tapi mungkin bulan ini Leo harus menjadi pemain tim agar segala sesuatunya berjalan dalam jangka panjang.

Virgo

Virgo sedang berpikir bagaimana dapat menghasilkan lebih banyak uang dalam hidup. Jika tidak ideal, saatnya meminta kenaikan gaji. Menjelang pertengahan bulan, Virgo membutuhkan teman. Bergaul lebih sering akan membuat Virgo lebih banyak teman dan jejaring positif.

Libra

Libra butuh jeda setelah sibuk selama ini. Libra akan mendapatkan istirahat yang sangat dibutuhkan. Luangkan waktu untuk menjauh dari rutinitas. Setelah energi diisi ulang, maka Libra akan merasakan dorongan untuk menyelesaikan banyak hal lebih baik lagi. Jangan lupa lakukan olahraga untuk hidup yang lebih sehat.

Scorpio

Ilustrasi zodiak Scorpio (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Scorpio merasakan arti persahabatan bulan ini. Mungkin tiba-tiba Scorpio bertemu teman baru di pesta dan mereka yang akan membantu dalam karier. Jadi jangan ragu untuk bergaul. September ini, Scorpio akan mengalami sedikit kesulitan dan tersandung dalam hidup. Saat itu terjadi, hubungilah pasangan Anda untuk lebih rileks sejenak.

Sagitarius

Kehidupan Sagitarius sangat menakjubkan bulan ini. Dari segi karir dan hubungan semuanya lancar. Ada sedikit tagihan yang harus dibayarkan. Dan sebaiknya Sagitarius mengambil momen libur panjang lebih awal menjelang akhir tahun.

Capricorn

Merencanakan perjalanan yang menyenangkan untuk dilakukan di akhir tahun akan membantu Capricorn melewati masalah. Capricorn sedang mencari pekerjaan baru. Maka akan ada beberapa info penting tentang langkah-langkah selanjutnya bulan ini.

Aquarius

ramalan zodiak
Ilustrasi zodiak Aquarius. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Banyak introspeksi dan sadar untuk berubah bisa membuat Aquarius lebih maju. Melakukan perubahan akan membuat perbedaan besar dalam hidup. Lakukanlah perjalanan kecil walaupun hanya dengan 1 teman saja.

Pisces

Selama beberapa minggu pertama bulan ini, Pisces merasa sangat terganggu oleh seseorang dalam hidupnya. Luangkan waktu sejenak untuk memikirkan bagaimana memecahkan solusinya. Fokuslah pada menjaga lisan dan persahabatan di bulan ini. Sebab teman-teman selalu ada membantu.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads