alexametrics

Intip Nasib dan Keberuntungan Cinta 12 Zodiak Sepanjang Bulan Agustus

1 Agustus 2020, 09:10:12 WIB

JawaPos.com – Agustus harus dilewati dengan rasa optimis, kepercayaan diri, dan bersenang-senang. Sehingga bulan ini bisa berjalan sesuai harapan.

Jika ingin mengetahui nasib kita pada berdasarkan zodiak, Agustus identik dengan seseorang yang lahir berzodiak Leo. Maka seperti sosok Leo yang bersemangat, bulan ini harus dilalui dengan cinta dan keceriaan.

Percayalah bahwa akan ada kebaikan dan keberuntungan yang diberikan oleh pengaruh energi Leo sepanjang Agustus. Terutama dalam hal percintaan. Dilansir dari Bustle, Jumat (31/7), yuk intip bagaimana perjalanan nasib percintaan masing-masing zodiak di bulan Agustus.

Aries

zodiak, ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Aries (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Pesona Aries mampu menggoda, merasa seksi, dan memamerkan karisma terbaiknya. Aries akan memiliki kehidupan cinta yang ceria dan manis seperti permen. Jika masih lajang, rencanakan kencan yang menyenangkan. Jika sudah menjalin hubungan, memprioritaskan waktu, dan kesibukan yang kreatif bersama akan menyegarkan hubungan.

Taurus

Taurus masih mengenang beberapa pelajaran yang telah dipetik dari mantan pasangan di masa lalu. Pelan-pelan saja asalkan bisa memantapkan hati. Jika masih lajang, Taurus mungkin akan bertemu dengan orang yang disukai. Dan jika sudah menjalin hubungan, Agustus saat yang tepat untuk berdiskusi.

Gemini

Gemini diliputi fase romantis. Bersiaplah untuk melewati petualangan yang berenergi. Gemini mungkin lebih mengutamakan nilai-nilai cinta dan mendambakan romansa bulan ini. Maka tugas pasangannya adalah berikan perhatian yang lebih untuknya.

Cancer

ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Cancer (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Waktunya bagi Cancer untuk lebih meluangkan waktu untuk diri sendiri. Cancer harus membiarkan kualitas terbaiknya tetap bersinar. Jika masih sendiri, ini adalah waktu yang tepat untuk kembali berkencan. Jika sudah menjalin hubungan, Cancer bakal menunjukkan kasih sayang yang manis kepada pasangan.

Leo

Leo yang sedang berulang tahun harus selalu bahagia dan bersinar. Pesona Leo mudah menarik cinta dan perhatian orang lain. Leo justru kini sedang fokus bekerja untuk berkompromi dengan dan memenuhi kebutuhan orang lain. Leo akan mulai berkomitmen pada suatu hubungan jika dirinya sudah yakin terlebih dahulu

Virgo

Virgo selalu berpikir logis. Untuk urusan asmara, jangan berpikir terlalu keras. Cobalah tenang, dengarkan intuisi, dan biarkan semuanya terjadi, karena bulan ini adalah tentang introspeksi dan penyembuhan hati. Jika masih lajang, tetaplah perbanyak teman dan membuka hati. Jika sudah menjalin hubungan, prioritaskan bersenang-senang bersama pasangan.

Libra

Ilustrasi zodiak Libra (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Bulan ini Libra akan menantang kehidupan sosial yang sedang berkembang. Libra mendapatkan gairah hidup yang lebih bersemangat. Libra yang sudah memiliki pasangan, dapat bergaul dengan teman-temannya dengan tetap membagi waktu pada pasangan. Tapi Libra juga harus fokus pada pekerjaan.

Scorpio

Scorpio akan berpetualang bulan ini. Bisa dengan merencanakan perjalanan, mencoba hal-hal baru bersama pasangan, dan bersenang-senang. Biarkan diri Anda melangkah lebih percaya diri, kuat, dan ke arah perubahan yang lebih baik.

Sagitarius

Sagitarius kemungkinan akan memperkuat ikatan asmaranya. Awalnya Sagitarius takut untuk berkomitmen. Namun mungkin terasa menakutkan pada awalnya, tetapi inilah saatnya untuk mengambil risiko.

Capricorn

Saatnya untuk membersihkan masa lalu. Ciptakan masa kini yang mengasyikan. Tetapkan batasan yang kuat dengan mantan. Fokus pada pekerjaan saja. Sebab bicara masa depan akan memiliki lebih banyak ruang untuk berkembang.

Aquarius

Aquarius cenderung banyak berbuat salah atau terlalu hati-hati sebelumnya. Kini dalam sisi percintaan, Aquarius siap untuk mulai membangun hubungan cinta dengan seseorang. Jadi jangan takut untuk melakukan langkah pertama atau berkomitmen pada hubungan yang sudah ada.

Pisces

Pembagian waktu yang adil akhir-akhir ini memang sulit dilakukan. Sekarang saatnya untuk bersenang-senang. Bersiaplah untuk lebih berenergi. Tidak semuanya harus dituntaskan sekaligus, cobalah perlahan dengan cara sederhana dan santai.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads