alexametrics

Keren Banget Nih, 3 Koleksi Terbaru Tas Hermes Bikin Ngiler!

1 Januari 2018, 05:01:11 WIB

JawaPos.com – Gengsi seorang perempuan akan semakin naik ketika menggunakan barang-barang bermerek. Salah satunya tas. Kaum hawa pasti tergila-gila dengan benda yang satu ini. Para perempuan rela mengelurkan uang yang tak sedikit untuk membeli koleksi tas terbaru, salah satunya Hermes dari Paris.

Nah, koleksi tas Hermes terbaru bikin ngiler! Harganya pun tetap fantastis. Dilansir dari laman Hermes, satu koleksi terbaru yang menjadi highlight adalah Verrou 21 Bag. Saat ini tas berukuran kecil memang sedang menjadi tren kekinian.

Verrou 21 Bag

Keren Banget Nih, 3 Koleksi Terbaru Tas Hermes Bikin Ngiler!
Tas Hermes (dokumentasi Hermes)

Tas Hermes ini betul-betul manis, cantik, dan mungil. Desainnya yang elegan memberikan sebuah keunikan di bagian pengait buka tutupnya. Sebab dibuka dan ditutup dengan sistem kunci pintu. Terbuat dari kulit sapi betina atau anak sapi Epsom dengan dua kantong.

Kuncinya bertutup lapisan paladium. Dengan ukuran 8x6x2 cm, tas imut ini juga memiliki tali kulit senada dengan tasnya yang bisa dipakai di bahu atau hanya digenggam. Lalu mau tahu harganya? Tas keren dan mungil ini dibanderol seharga USD 8.300 atau setara Rp 112 jutaan.

Verrou Chaine Mini Bag

Merupakan koleksi lebih mewah dibanding Verrou 21 Bag. Memiliki model dan desain serupa namun bahannya terbuat dari kulit buaya Mississipi. Dengan dua kantong dan dilapisi kunci lapisan palladium. Tas berukuran 7x5x2 cm ini dibanderol seharga Rp 275 jutaan.

The Cherce Midi Bag

Cherche-Midi Mini Bag memiliki desain yang juga manis dan mungil. Cocok digunakan siang hari saat bertemu teman untuk makan siang atau rapat bersama. Dilengkapi pula dengan tali bahu yang dapat disesuaikan. Memiliki interior dua kantong dan penutup “Chaine d’Ancre”. Dilengkapi pula dengan pelapis palladium. Berukuran 18x12x4,5 cm. Harga tas yang terbuat dari kulit sapi Evercolor ini dibanderol Rp 98 jutaan.

Nah sekarang, berminat pilih yang mana? Ingat, membedakan tas berkulit asli atau palsu tentu bisa dibedakan dari keaslian kulitnya, aromanya, hingga logonya. Jangan sampai terkecoh.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ika/ce1/JPC)


Close Ads
Keren Banget Nih, 3 Koleksi Terbaru Tas Hermes Bikin Ngiler!