JawaPos Radar | Iklan Jitu

Kenapa sih Perempuan Histeris Lihat Jonatan Christie Telanjang Dada?

03 September 2018, 07:15:59 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
jonatan christie, selebrasi jonathan christie,
Selebrasi Jonatan Christie yang membuka baju saat memenangkan medali emas Tunggal Bulu Tangkis di Asian Games 2018. (ANTARA FOTO/INASGOC/Puspa Perwitasari/tom/18)
Share this

JawaPos.com - Atlet Jonatan Christie mendadak menjadi idola baru kaum hawa. Tak hanya milenial, ibu rumah tangga pun menyukai atlet bulutangkis peraih emas di Asian Games 2018 itu. Selain jago dalam bertanding, Jojo, sapaannya, juga memiliki postur tubuh yang menawan dan wajah yang tampan. 

Maka saat selebrasi kemenangan dari lawannya, hampir seluruh perempuan yang melihatnya pasti berteriak histeri melihat Jojo bertelanjang dada. Mengapa perempuan sampai histeris melihat adegan itu?

Dokter Spesialis Andrologi dr. Nugroho Setiawan, Sp. And, dari RSUP Fatmawati menjelaskan perempuan juga wajar histeris atau takjub melihat tubuh pria. Tak hanya pria, perempuan juga punya hormon pria yaitu hormon testosteron. Meski jumlah komposisinya tidak besar.

"Wanita itu punya hormon pria juga. 5 persen dari anak ginjal," katanya kepaa wartawan dalam diskusi bersama Pfizer baru-baru ini.

Jadi, jika laki-laki memiliki hormon testosteron 95 persen dari testis dan 5 persen dari anak ginjal, maka perempuan juga punya hormon tersebut. Hormon testosteron itu fungsinya untuk meningkatkan gairah.

"Maka kalau enggak ada, maka enggak bisa meningkat gairahnya," jelas dr. Nugroho.

Maka hal yang wajar jika wanita kagum dengan kemolekan tubuh Jojo. Tubuh Jojo yang berotot tersebut dianggap kaum hawa sebagai postur yang sempurna untuk pasangan impian.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up