JawaPos Radar

7 Hal Penting yang Harus Diperhatikan Pria Saat Kencan Pertama

22/10/2016, 19:45 WIB | Editor: Ilham Safutra
7 Hal Penting yang Harus Diperhatikan Pria Saat Kencan Pertama
Ilustrasi (Pixabay.com)
Share this

JawaPos.com - Kencan pertama menjadi tahap penting dari sebuah penjajakan dalam hubungan. Setiap calon pasangan yang bertemu dalam kencan pertama tentu mempersiapkan banyak hal sebelumnya.

Kaum hawa mempersiapkan diri dari mulai pakaian, rambut, aksesoris, hingga riasan wajah dan parfum. Bukan hanya wanita, tetapi pria juga penting mempersiapkan diri agar kencan pertama berhasil sempurna.

Pria yang jatuh hati pada seorang wanita dan mengajak kencan tentu akan berharap kencan pertama berjalan sukses. Hingga nantinya sang adam akan menyatakan perasaannya. Rupanya senyum pria saat kencan dapat menjadi kunci sukses untuk menarik hati wanita.

Sikap yang baik juga dapat membuat calon pasangan merasa nyaman. Senyuman dalam kencan pertama dapat mengetuk pintu hati wanita.

Tanpa senyum, pria tidak akan dianggap menarik oleh wanita. Dilansir Boldsky banyak alasan mengapa senyum menjadi jurus jitu bagi pria.

1. Sebuah studi terbaru dilakukan untuk mempelajari bagaimana perilaku tertentu tentang pria dan wanita dalam interaksi sosial dimana kata-kata, sikap, dan senyum laki-laki menjadi penentu apakah pria menarik atau menjijikan.

2. Komunikasi verbal hanya langkah kecil untuk terlihat menarik. Senyum adalah isyarat nonverbal yang terbesar untuk membuat seorang pria terlihat menarik.

3. Studi pada 50 pasangan, peneliti mengerti bahwa senyum dan kontak mata dapat membawa pria dan wanita berlama-lama dalam pertemuan awal.

4. Seorang pria yang memiliki tatapan mata tajam dan senyum menarik dapat membuat pertemuan pertama lebih intim.

5. Seorang pria yang penuh kasih dan tersenyum selama pertemuan pertama membuat wanita lebih mudah bergaul dengan mereka.

6. Wanita akan merasa lebih nyaman, dan saat pembicaraan dimulai, seorang pria akan mengajak wanita untuk memahami dan mendengarkan lebih baik.

7. Umumnya banyak anggapan salah selama ini bahwa, wajah serius berarti seksi dan keren. Sedangkan sering tersenyum tidak maskulin. Hal itu adalah opini yang salah. (cr1/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up