JawaPos Radar

Ketahuilah, Ini Titik Rahasia Area Miss V yang Paling Cepat Terangsang

17/04/2018, 05:00 WIB | Editor: Saugi Riyandi
Ketahuilah, Ini Titik Rahasia Area Miss V yang Paling Cepat Terangsang
ilustrasi miss v sehat (Dok. JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Area kewanitaan memang memiliki segudang magnet. Banyak titik untuk dijelajahi. Tentu klitoris, menjadi bagian paling dinanti karena merupakan salah satu titik area paling sensitif.

Klitoris, dengan 8.000 ujung sarafnya, memang diciptakan untuk memberikan kesenangan. Ketika berbicara area klitoris, maka tak jauh dari fase orgasme. Lalu apa bedanya dengan orgasme Miss V?

Dilansir dari Cosmopolitan, Senin (16/4), penelitian terbaru menunjukkan klitoris berada di garda terdepan dari area Miss V keseluruhan. Maka segala sesuatunya akan melintasi area ini.

"Ternyata semua orgasme itu bersumber pada klitoris, ujung saraf ini menyebar ke seluruh vagina, semua melalui otot-otot dasar panggul," kata Ahli Terapi Seks Dr Holly Richmond.

Sebanyak 75 persen wanita membutuhkan lebih dari sekadar penetrasi untuk mencapai orgasme. Karena itu, stimulasi klitoris penting untuk membuat kaum hawa mencapai klimaks.

Oleh karena itu, untuk menikmati orgasme klitoris saat melakukan hubungan seks dengan pasangan, kebanyakan orang membutuhkan stimulasi tambahan seperti melalui jari tangan atau vibrator. Sebab justru pria memang lebih sering orgasme daripada wanita. Untuk membantu kaum hawa, maka jangan lupa menstimulasi area klitoris.

Itulah sebabnya wanita suka menstimulasi area kewanitaannya sendiri atau disebut masturbasi. Hal itu dilakukan terlepas dari wanita itu single atau bersuami.

Kebanyakan wanita tak suka area ini disentuh secara langsung tetapi lebih menyukai gerakan tangan melingkar di atas klitoris eksternal. Yang lain menginginkan getaran intens langsung pada klitoris.

Kemudian, jika pasangan menikmati seks oral, jangan ragu untuk merasa nyaman di area klitoris dan biarkan pasangan melakukannya. Sebab seks oral di area ini akan memudahkan wanita mencapai klimaks.

(ika/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up