JawaPos Radar

Ingin Mr P Lebih Besar? Ikuti Langkah Alami Berikut

16/03/2018, 04:35 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Ingin Mr P Lebih Besar? Ikuti Langkah Alami Berikut
Ilustrasi Mr P bisa lebih besar dengan beberapa langkah alami (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Banyak faktor yang mempengaruhi kualitas hubungan, salah satunya dari gaya hidup sehat. Tapi, bagi kaum pria, ukuran Mr P secara alami akan membantu mendapatkan kualitas seks yang lebih baik. 

Seperti dilansir Healthy Guide, Rabu (13/3), untuk mendapatkan ukuran Mr P yang sesuai, ada beberapa cara alamiah yang dapat dilakukan para pria. 

1. Olahraga

Latihan fisik akan membantu pria meningkatkan ukuran Mr P secara alami. Menurut sebuah penelitian tentang olahraga, melakukan beberapa latihan bisa memperpanjang Mr P dan juga kesehatan seksual.

Salah satu latihan yang bisa dilakukan adalah 'The Ultimate Stretch'. Ini adalah teknik hebat bagi pemula yang ingin memperbaiki panjang Mr P. Sesi berlangsung sekitar 5-10 menit. 

2. Menghentikan Solo Seks

Menghentikan seks solo mungkin menjadi solusi tepat. Jika seorang pria tidak melakukan hubungan seks selama berhari-hari, maka aliran darah ke penisnya pasti akan penuh. Dan begitu dia melakukan hubungan badan lagi, dia bisa merasakan Mr P lebih besar.

3. Menurunkan Berat Badan

Rata-rata pria dengan kelebihan berat badan (obesitas) mungkin memiliki Mr P kecil karena lemak disekitarnya. Jika berhasil menurunkan berat badan, akan terlihat bahwa tulang Mr P menjadi mengecil dan ukurannya akan terlihat lebih besar.

4. Potong Rambut Kemaluan

Salah satu cara terbaik membuat Mr P lebih besar secara alami adalah memangkas rambut kemaluan yang tidak sesuai. Hal ini dapat membantu meningkatkan sensitivitas penis. 

5. Jauhi Produk Berbahaya

Produk berbahaya seperti rokok dapat mempengaruhi volume Mr P. Menurut sebuah penelitian tentang efek merokok pada Mr P, bisa membuat arteri tubuh lebih sempit. Sehingga mengurangi aliran darah ke Mr P. Karena itu, berhenti merokok sesegera mungkin jika ingin memperbaiki ukuran Mr P.

(fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up