JawaPos Radar | Iklan Jitu

5 Posisi Bercinta dengan Mata Tertutup Ciptakan Sensasi Liar

14 November 2018, 04:15:59 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
tips bercinta, posisi bercinta, fakta bercinta, posisi bercinta yang beda, posisi bercinta yang sensual,
ILUSTRASI. Raih sensasi bercinta dengan mata tertutup. (Glamour)
Share this

JawaPos.com - Sesekali tak masalah bermain-main dengan pasangan saat bercinta. Hal itu untuk meningkatkan keharmonisan dan kemesraan di dalam hubungan. Tentu akan terasa bosan jika posisi bercinta itu-itu saja tanpa variasi.

Cobalah dengan mata tertutup. Gunakan tali atau sapu tangan untuk mengikat mata pasangan. Bisa saling mengikat hingga tertutup keduanya, atau salah satu saja.

Semula mungkin terasa menakutkan dan mendebarkan. Karena kita tak bisa mengetahui aksi yang dilakukan pasangan. Namun lama-lama aksi itu akan terasa asyik dan sensasional.

Dilansir dari Cosmopolitan, Selasa (13/11), cobalah lima macam posisi dengan menggunakan mata tertutup. Suasana akan lebih liar jika lampu dibiarkan menyala.

1. Berbalik Tengkurap

Tutup mata pasangan dan suruh dia berbaring tengkurap. Lalu stimulasi area bokongnya dengan es batu atau memijatnya. Kemudian barulah melakukan acara 'puncak'. Sensasinya dijamin lebih liar.

2. Woman on Top

Tutup mata pria dengan kain, kemudian duduklah di atasnya dengan posisi woman on top. Raihlah kedua tangannya dan bimbing untuk menstimulasi area payudara. Maka pria akan senang sambil tersenyum melakukannya.

3. Gunakan Bantal

Tutup mata pasangan dan mintalah tidur telentang. Suruh kedua tangannya naik ke atas. Taruhlah bantal di bokongnya. Lalu lalukan penetrasi yang dahsyat.

4. Oral

Duduk di kasur dengan mata tertutup. Lalu minta pasangan untuk melakukan oral sambil duduk di tepi kasur. Pasangan bisa melakukannya sambil berlutut.

5. Mati Lampu

Lakukan penetrasi dengan cara senyap dan gelap. Ikatlah mata masing-masing dengan sapu tangan, sehingga tak ada sepasang mata pun yang saling melihat tubuh pasangan. Gunakan tangan untuk saling raba bagian tubuh pasangan. Dijamin lebih mengasyikan.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up