JawaPos Radar

Kepuasan Hubungan Intim Bukan Sekadar Faktor Fisik

12/12/2016, 17:19 WIB | Editor: Ilham Safutra
Kepuasan Hubungan Intim Bukan Sekadar Faktor Fisik
Ilustrasi (Pixabay.com)
Share this image

JawaPos.com - Hubungan asmara tidak hanya sebatas masalah emosional tetapi kontak fisik. Ketika tubuh pasangan saling kontak tentu ada rasa nyaman di antara keduanya. Begitu pula dalam urusan hubungan intim.

Dilansir Boldsky, meskipun faktor fisik penting, tetap tidak bijaksana untuk memilih seseorang semata-mata melihat dari segi fisik.

Tetapi pada saat yang sama, mengabaikan kenyamanan fisik juga tidak bijaksana. Hal terpenting, berhubungan intim bukan hanya sekedar masalah fisik.

Saat berhubungan intim, berbagai indikasi ketertarikan fisik muncul di antara keduanya. Akan tetapi, komunikasi tentu diperlukan pada masing-masing pihak.

Pasangan juga harus mengerti kemauan pasangannya. Hal itu agar mereka berdua menikmati permainan hubungan tersebut. Agar hal itu bisa tercapai, maka pilih model komunikasi yang baik agar tidak menyakiti atau membuat pasangan kecewa.

Sehingga Anda lebih fleksibel untuk mendapatkan dan menawarkan kesenangan agar pasangan merasakan hal yang sama.

Jika sudah nyaman, maka Anda merasa bebas untuk mengekspresikan kebutuhan di tempat tidur dan pasangan juga merasa bebas untuk berkomunikasi tentang kebutuhannya.

Jangan pernah egois di ranjang. Tawarkan lebih banyak kesenangan untuk pasangan Anda daripada memikirkan Anda sendiri.

Alhasil, rasa puas dan klimaks di akhir hubungan dapat diraih dalam kesenangan bersama-sama. Cara ini dapat dicapai bukan hanya sekedar masalah fisik, tetapi kenyamanan dan komunikasi. (cr1/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up