JawaPos Radar | Iklan Jitu

Meski Ngantuk, Pasangan Tetap 'On' dengan 5 Posisi Seks

12 Juli 2018, 04:35:59 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Meski Ngantuk, Pasangan Tetap 'On' dengan 5 Posisi Seks
Meski mengantuk, ada lima posisi bercinta yang bikin pasangan tetap 'on'. (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Bercinta itu menyenangkan. Sehingga begadang di malam hari bersama pasangan pun tetap asyik. Sayangnya, ketika tubuh terlalu lelah dan mata mengantuk, terkadang sulit mengimbangi hasrat yang membara.

Maka ada beberapa posisi yang tetap bisa membangkitkan mata pasangan tetap bersemangat untuk bercinta. Sehingga keduanya saling menikmati dan tetap bisa mencapai orgasme. Sedikitnya ada lima posisi yang bisa menjadi rekomendasi bagi pasangan seperti dilansir dari Pop Sugar, Rabu (11/7).

Posisi Sendok dengan Kaki Terbuka

Pasangan yang sedang malas bercinta dengan tenaga, tetapi tetap ingin meraih orgasme, bisa mencoba posisi ini. Khususnya bagi perempuan yang sedang kelelahan seharian mengurus rumah tangga, mereka tak perlu membuang energi banyak namun tetap menyenangkan. Perempuan cukup tidur telentang lalu meletakkan kedua kakinya ke atas bahu pasangan. Maka pasangan akan merangsang klitoris saat mendorong atau melakukan penetrasi.

Doggy Datar

Posisi ini menyentuh G-spot dengan tepat. Perempuan cukup berbaring tengkurap dan menutup kaki. Minta pasangan berlutut di atas kaki lalu lakukan penetrasi dari belakang.

Misionaris dengan Kaki Diangkat

Perempuan cukup berbaring telentang, tetapi pastikan untuk menopang panggul dengan dua bantal. Kemudian, minta pasangan melakukan penetrasi. Hasilnya lebih banyak aksi G-spot, stimulasi klitoris, hingga orgasme.

Posisi Pangku

Duduk di atas pasangan, saat pasangan sedang duduk. Tinggal goyangkan pinggul sambil menatap mereka. Tak perlu usaha lebih tetapi sudah mengasyikkan.

Masturbasi

Bisa dengan melakukannya dengan gaya masturbasi. Sehingga pasangan cukup memainkan klitoris perempuan dengan jemarinya. Begitupun perempuan hanya tinggal memainkan Mr P pria hingga ejakulasi.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up