JawaPos Radar | Iklan Jitu

8 Posisi Bercinta Pakai Bantal Bikin Orgasme Lebih Mudah

12 Februari 2019, 00:05:59 WIB
tips bercinta, posisi bercinta,
Ilustarsi. Ada delapan gaya yang bisa menggunakan bantal saat bercinta, sehingga memicu goyangan pinggul lebih leluasa. (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Kunci dari kepuasan pasangan adalah bagaimana pasangan mampu mengaplikasikan teknik bercinta. Dari mulai foreplay, posisi, hingga alat peraga yang digunakan. Alat tersebut tak usah repot membeli seperti vibrator atau mainan seks, ternyata cukup pakai bantal.

Metode ini sebetulnya sudah klasik atau lama digunakan oleh para orang tua terdahulu. Sebab dengan menaruh bantal di antara posisi masing-masing saat bercinta, akan membuat goyangan pinggul lebih mantap dan orgasme lebih mudah.

Maka pastikan di ranjang memiliki satu bantal yang nyaman dan cukup tebal sehingga bisa diaplikasikan dengan lebih mantap. Dilansir dari Pop Culture, Senin (11/2), ada delapan gaya yang bisa menggunakan bantal saat bercinta, sehingga memicu goyangan pinggul lebih leluasa.

Bantal di Bawah Pinggul

Bantu dan geser bantal terlipat di bawah pinggul perempuan untuk mengangkat panggulnya beberapa inci. Ini akan menghilangkan ketegangan dari lehernya dan memungkinkan pria menjelajahi lebih banyak zona sensitif pasangan. Ini juga berarti tidak ada lagi posisi batas atau penghalang. Siap memberi kesenangan dan pinggul bergerak dengan leluasa.

Woman on Top

Posisi perempuan di atas adalah posisi yang sulit untuk dikuasai. Tetapi dengan bantal membuat segalanya lebih mudah untuk dikendarai seperti seorang profesional. Sang pria bisa menopang pinggul wanita dengan meletakkan bantal di kedua lututnya untuk memberi lebih banyak kekuatan memantul ke atas dan ke bawah.

Doggie

Doggie mengutamakan gerakan pinggul sebagai hal utama. Maka taruh bantal di bawah perut wanita. Pria akan melakukan gaya doggie dengan dorongan dan goyangan yang lebih dahsyat dengan pinggulnya. Ada juga tekanan ringan pada perut sehingga orgasme lebih mudah.

Misionaris

Letakkam bantal di bawah wanita lalu angkat kakinya ke atas bahu pria. Cara ini bisa lebih mudah untuk mengenai G-spot sambil menggoyangkan pinggulnya.

Kaki Menjuntai

Mintalah pria berdiri saat wanita dengan kaki menjuntai berbaring di tepi tempat tidur. Letakkan pergelangan kaki di pundaknya dan menggunakan bantal di bawah pinggul untuk menyesuaikan tinggi badan jika tempat tidur lebih rendah. Lakukan goyangan dengan leluasa dan semaksimal mungkin.

Bantal di Bawah Pria

Tak hanya perempuan yang dimanja dengan bantal, namun pria juga butuh kenyamanan di punggungnya. Taruh bantal di belakang punggungnya atau pinggul. Dengan goyangan pinggul bersama-sama, bisa saja orgasme didapat berbarengan.

Posisi Sendok

Tempelkan bantal kecil di antara kedua lutut dengan posisi menelungkup seperti sendok. Maka pinggul akan lebih leluasa untuk melakukan gerakan dan penetrasi dari arah belakang.

Posisi Samping

Keduanya menghadap ke samping kemudian letakkan bantal di antara dada dan punggung pasangan. Maka mendekap pasangan akan lebih hangat dengan penetrasi tetap dilakukan penuh semangat.

Editor           : Nurul Adriyana Salbiah
Reporter      : Marieska Harya Virdhani

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up