alexametrics

Bakar Lemak Tubuh dengan Minum White Tea

21 Maret 2019, 10:05:40 WIB

JawaPos.com – Menghilangkan lemak tubuh khususpa pada bagian perut memang jadi tantangan terbesar. Berbagai cara biasanya dilakukan untuk menghilangkan lemak seperti planks dan sit-up.

Planks dan sit-up merupakan posisi yang membantu mengencangkan otot perut. Selain itu, harus disertai dengan diet seimbang protein dan lemak sehat serta  mengosumsi banyak buah dan sayuran segar untuk mengurangi lemak.

Tapi, tahukan Anda kalau menghilangkan lemak tubuh bisa dibantu dengan meminum white tea?

Dilansir dari She Finds, Kamis (21/3), teh yang pada dasarnya menghilangkan lemak perut. Ketika Anda memikirkan teh sehat yang dapat  menurunkan berat badan, teh hijau mungkin salah satu yang pertama muncul.

Tpai, teh hijau bukan satu-satunya minuman untuk membakar lemak perut. Cobalah meminum whiter tea. White tea adalah teh yang membantu metabolisme lebih cepat.

Antioksidan luar biasa yang ditemukan dalam white tea membantu mencegah adipogenesis atau pembentukan sel-sel lemak. Menurut sebuah studi tahun 2009 yang diterbitkan dalam Nutrition & Metabolism, ekstrak white tea menginduksi aktivitas lipolitik, yang berarti dapat membantu memecah lemak yang disimpan tubuh Anda untuk energi.

Cara membuat white tea, siapkan 1 sendok makan white tea untuk per cangkirnya. Lalu, masukan air mendidih dan diamkan selama tiga hingga lima menit.

Untuk memaksimalkan potensi pembakaran lemak, jangan tambahkan krim, gula, atau susu ke dalam cangkir teh Anda. Perlu diingat teh hanya bisa membantu, tetapi mereka tidak akan menggantikan rejimen olahraga dan diet sehat Anda.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Inriyani Sembiring

Copy Editor :

Bakar Lemak Tubuh dengan Minum White Tea