JawaPos Radar

Inovasi Baru OMNI Hospitals Pekayon untuk Periksa Kanker dan Jantung

11/09/2018, 10:05 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
OMNI Hospitals Pekayon
dr. Rona Tiurani, Direktur OMNI Hospital Pekayon ( baju putih), PLT Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi Tanti Rohilawati (baju seragam), dan Brigjen Purnawarman DR. dr. Supriyanto saat Soft Opening OMNI Hospitals Pekayon. (OMNI Hospitals Pekayon)
Share this image

JawaPos.com - Gaya hidup yang tak sehat memang bisa menyebabkan penyakit tak menular seperti diabetes, jantung, dan kanker. Perubahan gaya hidup tentu dipengaruhi oleh lingkungan tempat tinggal dan tingginya mobilitas.

Bahkan, WHO memperkirakan 87 persen kematian pada tahun 2030 akan disebabkan oleh penyakit yang berhubungan dengan gaya hidup. Sebab, tiap tahunnya perkembangan zaman semakin menyuguhkan segala hal yang serba instant. Misalnya makan cepat saji dan pelayanan teknologi yang membuat masyarakat malas bergerak.

Untuk itu diperlukan komitmen yang tegas guna menghadapi ragam penyakit yang berpotensi muncul di akan datang. Salah satunya ditunjukan OMNI Hospitals Pekayon, yang hadir dengan teknologi kesehatan dan dokter spesialis yang lengkap.

Presiden Direktur OMNI Hospital, S.Srikanth mengatakan pembangunan OMNI Hospitals Pekayon Bekasi didorong oleh keprihatinan atas banyaknya penyakit yang dipengaruhi oleh pola gaya hidup. Tentunya, melihat juga permintaan akan layanan kesehatan berkualitas.

"Soft Opening OMNI Hospitals Pekayon hari ini merupakan bukti komitmen yang kami sampaikan pada saat Topping Off Ceremony tanggal 14 Mei 2018 yaitu terus bertumbuh dan memberikan pelayanan yang komprehensif bagi masyarakat dan perusahaan khususnya di Bekasi dan sekitanya," ujar S.Shrikanth.

Selain itu, dr. Rona Tiurani selaku Direktur OMNI Hospitals Pekayon pun menambahkan dokter Spesialis yang bergabung di OMNI Hospitals Pekayon memiliki reputasi terbaik. Termasuk dokter-dokter spesialis yang masih langka di Indonesia. Seperti Dokter Spesialis Bedah Saraf dan Bedah Onkology.

Tentunya, guna memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik, maka dibutuhkan tenaga dan teknologi yang mumpuni. OMNI Hospitals Pekayon juga dilengkapi peralatan modern seperti CT-Scan 128 Slices, MRI 1.5 Tesla, Cath Lab, Endoscopy, Arthroscopy, Hemodialisa, Laboratorium.

Bahkan, OMNI Hospitals Pekayon menghadirkan inovasi terbaru yaitu screening kanker paru dan jantung dengan LDCT (Low Dose CT Scan), yang membutuhkan waktu pemeriksaan hanya 10 menit serta Virtual Kolonoskopi, serta screening kanker usus besar tanpa rasa sakit.

"Kami juga memiliki pusat layanan unggulan seperti Cardiovascular Center, Neuroscience Center, Orthopedic Center dengan peralatan terbaru, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan pasien sekitar Bekasi," ujar dr. Rona saat Soft Opening OMNI Hospitals Pekayon.

Sedangkan untuk rujukan terdapat layanan spesialisasi unggulan Urology, Kawasaki, Digestive & Bariatic, Oncology Surgery, Fertility serta Diabetic & Metabolic.

"Semoga kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakay Bekasi sesuai dengan sesuai dengan moto kami We Care with Passion," tutupnya.

(ana/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up