JawaPos Radar | Iklan Jitu

JawaPos.com Hadirkan Resep Menggoda Berbuka Puasa Ala Chef Hotel

26 Mei 2017, 20:00:02 WIB | Editor: Dhimas Ginanjar
JawaPos.com Hadirkan Resep Menggoda Berbuka Puasa Ala Chef Hotel
Chef Meindra Bayu Sunjaya dari hotel de Margo yang siap memberikan resep-resep berbuka istimewa. (DERY RIDWANSYAH/JAWA POS)
Share this

JawaPos.com – Besok, umat Muslim di Indonesia akan mulai menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadan. Untuk menghadirkan cita rasa yang berbeda selama bulan puasa, redaksi JawaPos.com hadir dengan aneka artikel khas Ramadan. Mulai dari tips berpuasa, gizi, info mudik, sampai kuliner untuk santapan berbuka puasa.

Salah satu fokus dalam liputan khusus itu adalah, menyajikan aneka resep berbuka untuk para pembaca. Resep-resep menu berbuka ala chef hotel berbintang akan menghadirkan selama Ramadan. Meski memiliki cita rasa hotel, menu yang disajikan tetap mudah diaplikasikan oleh ibu rumah tangga. 

’’Tidak hanya mudah, tetapi juga ramah di kantong,’’ ujar Pemimpin Redaksi JawaPos.com Thomas Kukuh. Harapannya, masyarakat memiliki pilihan menu berbuka yang beragam. Tidak perlu lagi bingung memikirkan menu berbuka, cukup mencatat menu di JawaPos.com.

Tiga hotel berbintang seperti Hotel Aston Marina, The Margo Hotel, dan Hotel Mercure Simatupang akan menyediakan resep-resep berbuka itu. Apaalagi, menu yang dihadirkan adalah suguhan andalan chef dengan rasa yang lezat.

“Biasanya untuk menyantap menu berbuka, masyarakat lebih suka yang berkuah. Pasti didahulukan dengan yang manis-manis, maka kami suguhkan yang mudah dicontoh ibu-ibu di rumah,” kata Chef The Margo Hotel, Meindra Bayu Sunjaya.

Chef Hotel Aston Marina, Abubakar juga menawarkan berbagai aneka takjil dan menu-menu utama (main course) bagi pembaca. Abubakar dan chef lain juga banyak memberikan tips bagi pembaca bagaimana cara menyuguhkan hidangan yang lezat.

Setiap pukul 14.30 WIB, pembaca bisa menantikan menu-menu tersebut selama 30 hari di JawaPos.com. Jangan lupa juga untuk mengikuti berbagai media sosial Jawa Pos untuk mendapatkan menu tersebut. Untuk Instagram, bisa follow Jawapos dan idept_jp, sedangkan Twitter di akun @jawapos, dan Facebook Page Jawa Pos. (cr1/JPG)

Dhimas Ginanjar

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up