alexametrics src="https://cdn.geozo.com/mfel17291/ilv/0mp/30y8qh678vuq687/pky52d4.go">

Morula IVF Tawarkan Paket Bayi Tabung Lewat Morula May Happy Deal

25 Mei 2022, 20:58:09 WIB

JawaPos.com – Kehamilan menjadi hak yang banyak didambakan oleh pasangan suami istri. Bahkan di Indonesia seorang yang tak kunjung hamil setelah lama menikah kerap mendapat tekanan dari lingkungan sekitar.

Pertanyaan seperti ‘kapan kawin?’, ‘kapan punya anak?’ Seolah menjadi serangan psikis bagi seorang perempuan. Morula IVF Indonesia melihat fenomena banyak pasangan yang sulit hamil secara alami dan mengubah pola pikir mereka untuk mengikuti program bayi tabung adalah senjata terakhir agar mimpi menjadi orang tua dan menimang si buah hati segera terwujud.

“Sekitar 1 dari 10 pasangan suami istri mengalami infertilitas, atau setara dengan 4 juta pasangan di Indonesia yang sulit hamil. Penyebab infertilitas yang paling sering ditemui antara lain, gangguan pada sperma, sumbatan saluran telur, endometriosis, gangguan perkembangan sel telur, dan sebab yang tak dapat dijelaskan,” kata President Director of Morula IVF Indonesia, dr. Ivan Sini.

Jika penanganan gangguan reproduksi tak berhasil, program bayi tabung (In Vitro Fertilization/IVF) menjadi harapan. Bayi tabung, menurut dr. Ivan sudah diterima di dunia sebagai jalan untuk mendapatkan kehamilan.

Morula IVF Indonesia hadir sebagai klinik program kehamilan dan gangguan kesuburan untuk menjawab kebutuhan pasangan suami istri yang mengalami gangguan fertilitas. Dalam rangka menjelang HUT ke-24, Morula IVF Indonesia menawarkan salah satu manfaat bagi para pasangan atau pun calon orang tua kemudahan program kehamilan melalui Morula May Happy Deal di beberapa klinik cabang di 4 kota besar, yaitu Morula IVF Jogjakarta, Morula IVF Surabaya, Morula IVF Makassar, dan Morula IVF Pontianak.

Program Morula May Happy Deal tawarkan layanan program bayi tabung (IVF) meliputi pemeriksaan dasar berupa konsultasi dokter spesialis obgyn, dokter spesialis andrologi, dan psikolog klinis serta pemeriksaan Analisa sperma dan DFI; obat stimulasi hormonal; dan Tindakan bayi (IVF) yang meliputi Ovum Pick Up (OPU) dan Tindakan PICSI.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini: