alexametrics

Gandeng BPJS Ketenagakerjaan, Omni Bekasi Buka Trauma Center

24 Mei 2019, 04:49:58 WIB

JawaPos.com – Guna memberikan pelayanan kegawatdaruratan yang terbaik bagi masyarakat, Omni Hospitals Pekayon, Bekasi secara resmi membuka counter layanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, Kamis (23/5).

Selain untuk kepentingan pelayanan, Direktur Omni Hospitals Pekayon Rona Tiurani menyatakan, alasan pembukaan counter khusus ini adalah dalam rangka mempererat hubungan dengan pihak BPJS Ketenagakerjaan.

“Karena faktanya banyak orang Bekasi yang menjadi karyawan dan bekerja di Jakarta, karena itu kehadiran BPJS Ketenagakerjaan akan sangat membantu masyarakat sekitar,” ujar Rona dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com.

Rona juga berharap, dengan diresmikan pelayanan Counter BPJS Ketenagakerjaan, Omni makin bisa memberikan pelayanan Trauma Center terbaik dengan mengutamakan kenyamanan bagi para peserta pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan.

Trauma Center ini berlaku bagi para puluhan ribu pekerja yang terdaftar dari kepesertaan BPJS TK Cabang Bekasi. Di Omni Hospitals Pekayon mereka akan di sambut dengan sejumlah doketer spesialis, sub spesialis serta konsultan yang berkompeten.

“Hadirnya Trauma Center di Omni Hospitals Pekayon agar para tenaga kerja di Kota Bekasi lebih gampang dan mendapatkan pelayanan yang bagus,” kata Kepala Cabang BPJS TK Bekasi, Mariansah.

Sebelumnya counter layanan BPJS Ketenagakerjaan juga sudah diresmikan di Omni Hospitals Cikarang, Pulomas dan segera akan dibuka di Alam Sutera.

Sekadar diketahui, Omni Hospitals Pekayon adalah perusahaan penyedia pelayanan kesehatan dan rumah sakit di Indonesia yang merupakan unit rumah sakit keempat Omni Hospitals Group dari PT Sarana Meditama Metropolitan Tbk (SAME).

Editor : Dimas Ryandi



Close Ads