alexametrics

Mengenal Manfaat Kolagen Ikan dan Multivitamin Agar Kulit Lebih Sehat

23 Januari 2022, 22:13:49 WIB

JawaPos.com – Tak hanya tubuh yang harus sehat dan bugar, kulit juga penting. Paparan sinar matahari dan berbagai radikal bebas mendorong proses penuaan dini lebih cepat terjadi. Selain multivitamin dari dalam, ternyata tubuh juga memerlukan suplemen. Kolagen ikan semakin banyak digunakan dalam medis.

Dalam e-Spectacular 2022 yang berlangsung pada tanggal 21-23 Januari 2022 oleh Herbalife Nutrition dalam Collagen Plus Powder dijelaskan bahwa tubuh penting mengonsumsi multivitamin serta mineral dan herbal. Kolagen ikan ternyata saat ini menjadi tren. Dalam kegiatan itu juga kampanye hidup sehat dipadukan dengan teknologi di mana peserta dapat melakukan virtual tour di area event expo.

“Kolagen ikan terhidrolisis, vitamin C, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, biotin, seng, tembaga, koenzim Q10, sehingga dapat membantu memelihara kesehatan kulit. Sementara multivitamin, mineral dan herbal dilengkapi dengan vitamin A, C dan E sebagai antioksidan, serta vitamin B dan herbal yang dapat berfungsi sebagai suplementasi vitamin dan mineral,” kata Senior Director & the General Manager of Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi kepada wartawan baru-baru ini.

Laporan Health, penuaan adalah suatu kepastian yang tidak dapat dihindari oleh siapapun. Tanda-tanda awal penuaan terlihat pada garis-garis halus dan kerutan di wajah. Cara kita menua banyak berkaitan dengan gen dan gaya hidup kita.

Kolagen bertanggung jawab untuk meminimalkan garis-garis halus dan kerutan. Kolagen ikan diperoleh dari peptida kolagen ikan, karena mungkin merupakan sumber kolagen tertinggi dan paling tersedia secara hayati.

“Mengkampanyekan gaya hidup sehat dan aktif melalui asupan nutrisi yang seimbang dan aktivitas fisik yang teratur. Kedepannya kami akan terus memperbanyak kegiatan-kegiatan yang dapat memberikan manfaat serta menginspirasi tentang pentingnya mengonsumsi asupan nutrisi yang baik untuk menunjang kesehatan secara umum,” kata Andam.

Editor : Kuswandi

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads