alexametrics

Perusahaan Perangkat Lunak WGS Bantu Alkes untuk Nakes Lawan Covid-19

13 September 2021, 19:21:27 WIB

JawaPos.com – Semangat untuk terus berbuat mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan seluruh elemen masyarakat dan pemerintah dan tren penurunan kasus sudah mulai terlihat. Dibandingkan dengan bulan Juni – Juli 2021, kasus harian yang di terbitkan oleh kemenkes terlihat ada penurunan.

Founder dan Komisaris Utama PT Walden Global Services (WGS) Ikin Wirawan mengingatkan masyarakat untuk tidak terlena dan tetap berupaya meringankan beban para garda terdepan yang sedang melawan covid-19.

“Tidak mudah untuk menjadi nakes saat pandemi berjalan dan belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir. Kami merasa ada yang harus terus kami lakukan, dan pemberian donasi alat kesehatan (alkes) inilah salah satu cara berterimakasih kepada garda terdepan penanganan pandemi,” ujar Ikin dalam keterangannya, Senin (13/9)

Ikin menyebut, di masa pandemi Yayasan Buddha Tzu Chi cukup aktif berperan dalam meringankan maupun membantu masyarakat terdampak Covid-19 maupun tenaga kesehatan. Untuk itu, pihaknya memutuskan untuk ikut berpartisipasi melawan Covid-19 dengan menyalurkan bantuan ke Yayasan Buddha Tzu Chi.

Direktur WGS Hub, Hendy Rusli menuturkan, berdonasi adalah salah satu cara WGS untuk berpartisipasi pada Sustainable Development Goals (SDG).

“Apalagi saat–saat pandemi ini, kami merasa ada suatu panggilan untuk berkontribusi kepada masyarakat,” ucapnya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads