src="https://cdn.geozo.com/mfel17291/ilv/0mp/30y8qh678vuq687/pky52d4.go">

Balikin Kondisi Usai Kerja Jungkir Balik

12 Agustus 2022, 17:00:31 WIB

JawaPos.com – Pandemi Covid-19 belum sepenuhnya usai, metode work from home (WFH) mulai dilupakan masyarakat. Hampir semua pekerja kini telah kembali menjalankan aktivitasnya seperti sediakala, yakni work from office (WFO).

Mereka harus memulai aktivitas pagi dengan berangkat ke kantor, bermacet-macetan di jalan, berebut naik angkutan umum, hingga harus menghirup polusi yang merugikan kesehatan. Sementara itu, di kantor atau proyek, mereka harus kembali dihadapkan pada pekerjaan yang menumpuk.

Tak heran, saat ini jalanan mulai dipenuhi dengan hilir mudik kendaraan dan kemacetan yang terjadi di mana-mana. Trotoar, halte, hingga stasiun KRL disesaki orang-orang yang sibuk dengan kegiatan sehari-harinya. Dengan kegiatan yang sudah kembali normal itu, orang-orang terlihat kembali menjalankan aktivitasnya yang padat.

Di tengah banyaknya list pekerjaan yang tak kunjung usai, deadline yang semakin mepet, dan bekerja hingga larut malam (lembur) itu, mereka juga tetap menjalankan aktivitas lain di luar kantor seperti olahraga, hangout, dan lainnya.

Aktivitas yang padat itu membuat mereka sangat sibuk hingga tak jarang orang menyebut hidupnya ”sampai jungkir balik”. Kondisi tersebut tentu membuat tubuh lelah dan menjadi drop.

Untuk mengembalikan kondisi tubuh, jangan lupa menerapkan pola hidup sehat seperti tidur cukup, olahraga teratur, dan mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang. Selain itu, jangan lupa rutin minum susu. Salah satunya Bear Brand.

Bear Brand terbuat dari 100 persen susu murni berkualitas tinggi yang telah mengalami proses sterilisasi sehingga dapat langsung dikonsumsi. Produk susu itu telah dipercaya oleh konsumen sejak dulu hingga turun-temurun.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM, Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini: