alexametrics

Jasa Penyemprotan Disinfektan Profesional Hanya di FUMIDA

2 Februari 2021, 18:30:05 WIB

JawaPos.com – Jasa Penyemprotan Disinfektan di Jakarta Sekitarnya Hubungi FUMIDA: 021-29049130 / 0822-1123-1123. Menggunakan Metode ULV dan Spraying.

Cemas tertular Virus Covid-19 lantaran tidak yakin benda-benda di sekitar aman atau tidak? Atau sedang mencari cara ampuh untuk menetralisasi area perkantoran dan rumah yang telah terkontaminasi Virus Covid-19? Yuk, pakai jasa semprot disinfektan oleh FUMIDA.

Menjaga kesehatan adalah sesuatu hal yang sangat penting untuk perhatikan. Karena dengan badan yang sehat, akan memudahkan Anda melakukan berbagai aktifitas sehari-hari. Pandemi virus Covid-19 yang mewabah hampir ke seluruh penjuru dunia saat ini, menurut semua orang untuk hidup lebih sehat lagi demi terhindar dari serangan virus jahat tersebut.

Selain menggunakan masker untuk melindungi diri sendiri, keluarga atau bahkan lingkungan tempat kerja, perlu dilakukan penyemprotan disinfektan pada benda-benda yang berada dalam lingkungan tersebut.

Menurut WHO (World Health Organization) penyebaran virus Covid-19 bisa melalui percikan atau droplet yang dikeluarkan bersama udara saat kita berbicara, bernyanyi atau bahkan bernapas. Besar kemungkinan droplet tersebut menempel pada benda-benda di sekitar kita. Apalagi jika kita berada di lingkungan yang tidak sadar akan pentingnya tindakan perlindungan terhadap virus Covid-19.

Coba Anda bayangkan, apabila tak sengaja menyentuh droplet yang menempel pada benda di lingkungan rumah, kantor atau tempat-tempat lain yang Anda kunjungi, kemudian membawanya bertemu dengan keluarga. Bukan tak mungkin virus yang menempel pada droplet tersebut bisa menyebar di lingkungan Anda. FUMIDA hadir membawa solusi untuk mengatasi kecemasan anda.

Dengan harga yang bersahabat sesuai dengan konsultasi Anda bisa mendapatkan penyemprotan disinfektan di lingkungan rumah, lingkungan kantor, tempat ibadah atau di mana pun tempat yang anda inginkan.

Alasan Kenapa Menggunakan FUMIDA?
FUMIDA menggunakan cairan disinfektan yang diracik dengan percampuran yang sesuai antara chemical disinfektan dan air sebagai pelarut sehingga efektif membunuh bakteri jahat dan virus yang menempel pada permukaan benda.

FUMIDA menggunakan chemical yang telah terdaftar di EPA (UNITED STATES ENVIROMENTAL PROTECTION AGENCY WASHINGTON, DC 20460), Kementrian Pertanian (KEMENTAN), dan memiliki MSDS (Material Safety Data Sheet) sebagai jaminan standart professional.

Anda tidak perlu khawatir terhadap kesehatan anda saat menggunakan Jasa Penyemprotan disinfektan Virus, FUMIDA, karena chemical yang FUMIDA gunakan efektif untuk membunuh mikroorganisme dan virus dan tidak berbahaya bagi manusia.

Petugas dan teknisi FUMIDA telah menjalani dan selalu memberlakukan protokol kesehatan dalam bekerja antara lain:

• Menggunakan APD sesuai standar seperti baju hazmat, masker 3M, kacamata google
• Telah di cek suhu tubuh setiap pagi di kantor sebelum datang ke lokasi
• Melakukan swab antigen kepada seluruh karyawan secara berkala
FUMIDA juga menjamin pekerjaan dilakukan secara merata dan cermat demi mendapatkan hasil terbaik.

Dengan menggunakan FUMIDA, Anda tidak perlu repot meracik sendiri larutan disinfektan. Karena FUMIDA telah menyediakan disinfektan yang sesuai standar. Jika Anda membuat cairan disinfektan sendiri, Anda tidak akan tahu apakah cairan yang anda buat sudah sesuai standar keamanan dan apakah efektif membunuh virus.

Berapa Harga Jasa Penyemprotan Disinfektan?
Jangan sia-siakan kesempatan untuk melindungi diri sendiri dan orang-orang yang Anda cintai dengan menggunakan jasa semprot disinfektan, berikut rincian pricelistnya:

 

Segera hubungi FUMIDA sekarang juga untuk info lebih lanjut di :
• Hotline : 021-29049130
• CS Whatsapp 1 : 0822-1123-1123
• CS Whatsapp 2 : 0822-1177-1166
• Instagram : @fumida_id
• Email : info@fumida.co.id
• Website : https://fumida.co.id

Jangan sia-siakan kesempatan selagi masih bisa dilakukan!
Yuk, ciptakan lingkungan yang aman dari paparan virus Covid-19 dengan melakukan penyemprotan pada perabot rumah tangga, peralatan kantor atau rumah ibadah Anda. Segera hubungi kontak person yang tersedia.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM




Close Ads