JawaPos Radar

Ingin Merayakan Tahun Baru di Hotel, Cek Penawaran Hotel di Malang Ini

31/12/2017, 10:12 WIB | Editor: Sari Hardiyanto
Hotel
ILUSTRASI (dok.JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Anda masih bingung ingin menghabiskan malam pergantian tahun baru 2018 dimana? Mungkin beberapa event yang ditawarkan oleh sejumlah hotel di Malang ini bisa menjadi referensi tempat untuk merayakan tahun baru anda agar lebih meriah. Apa saja itu? 

Malam pergantian tahun memang kerap dimanfaatkan oleh pelaku industri perhotelan untuk menghadirkan event demi menarik semakin banyak pengunjung. Begitu pula yang dilakukan oleh The 101 Hotel Malang OJ. Public Relations The 101 Malang OJ Gitvy Fitria Marettasari mengatakan, menyambut perayaan Tahun Baru 2018, The 1O1 Hotel Malang OJ mengangkat tema “Masquarade Party” yang akan berlangsung Minggu (31/12) mulai pukul 20.00 WIB.

Dia menerangkan, acara yang diadakan di rooftop cafe tertinggi di Kota Malang, yakni Skyroom tersebut akan bertabur doorprize menarik untuk seluruh tamu yang hadir. "Voucher hotel berbintang dari seluruh THE 1O1 Hotel yang ada di Indonesia juga akan dibagikan di malam pergantian tahun," ujarnya pada JawaPos.com, Sabtu (30/12). 

“Tema ini sengaja dipilih untuk menambah keseruan malam tahun baru nantinya,” imbuh General Manager The 1O1 Hotel Malang OJ Anzar Maulana. Tidak hanya itu, tamu akan dihibur dengan penampilan group musik, DJ dan akan dipilih tamu dengan kostum terbaik yang akan mendapatkan hadiah menarik.

Selain itu, lanjut dia, untuk menambah kemeriahan pesta akhir tahun nanti, pihaknya juga memberikan harga paket yang luar biasa terjangkau. Yakni hanya dengan Rp 1,3 juta per room per night, tamu sudah dapat menikmati stay di kamar Deluxe, Gala Dinner untuk 2 orang, Makan pagi untuk 2 orang dan 2 free tiket museum tubuh.

Sementara itu Assistant Sales Manager Ibis Styles Malang Hendri Wijaya menyampaikan, pada perayaan malam tahun baru nanti pihaknya menyelenggarakan acara dengan sentuhan spektakuler bertema Tour of Duty.

"Kami suguhkan kolaborasi musik tradisional dari gamelan sekarkatelo dengan DJ Demoz Liem," ujarnya.

Selain itu, tamu juga akan dihibur dengan penampilan stand up comedy, traditional dance, climbing perform, pool party, dan flash mob. "Kami membuat konsep panggung gantung sepanjang 24 meter yang atraktif dengan nuansa army," jelas dia. 

Pihaknya juga memberikan penawaran harga mulai Rp 1,2 juta yang sudah termasuk satu malam menginap di standard room serta makan pagi dan malam spesial all you can eat fusion buffet untuk dua orang.

Sementara itu, Marketing Communication Manager Atria Hotel & Conference Malang, Kadek Ayu Ery Ratnawati mengatakan jika pihaknya menghadirkan tema  tema ‘A Bubbly Zootopian Night’ dalam pesta pergantian tahun, 31 Desember mendatang. Tema tersebut diambil dari film animasi produksi Walt Disney, yaitu Zootopia. 

“Kali ini kami mengambil tema tersebut dengan harapan dapat menarik perhatian tamu yang datang, terutama dari segmen keluarga. Kami juga berharap, seperti pada tahun sebelumnya, para tamu bisa memenuhi ballroom kami yang terletak di lantai dua dengan kapasitas 1.500 orang,” terang Kadek.

Kadek menjelaskan, konsep acara tersebut juga menyajikan hiburan. Di antaranya penampilan band, dance, DJ performance hingga pertunjukan teater. Untuk memanjakan para tamu, dalam acara ini Atria juga menyiapkan grand prize berupa Apple Watch.

“Hadiah yang kami siapkan ini sebagai wujud apresiasi untuk para tamu yang memilih Atria sebagai tempat untuk merayakan momen pergantian tahun,” lanjutnya.

Untuk menikmati momen pergantian tahun dengan nuansa Zootopia, Atria menyiapkan promo kamar dengan harga Rp 1,999 juta per malam.

Dalam paket ini, para tamu akan mendapatkan fasilitas menginap di deluxe room, breakfast untuk dua orang, gala dinner pada perayaan malam tahun baru untuk dua orang, photo booth dan souvenir.

“Bagi yang tidak menginap di Atria juga kami beri kesempatan untuk menikmati gala dinner dengan harga Rp 400 ribu untuk dewasa dan Rp 200 ribu untuk anak-anak. Harga tersebut sudah termasuk buffet dinner, photobooth dan souvenir,” pungkas dia

 

(fis/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up