JawaPos Radar

Mahasiswa Kedokteran UNS Hilang Usai KKN

31/08/2018, 10:19 WIB | Editor: Sofyan Cahyono
Orang Hilang
HILANG: Widhiandra Aulia, mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo dikabarkan hilang. (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Solo dikabarkan hilang usai Kuliah Kerja Nyata (KKN). Korban atas nama Widhiandra Aulia. Remaja yang akrab disapa Andra itu terputus kontak dengan pihak keluarga sejak Minggu (26/8) lalu.

Pihak keluarga sudah berupaya untuk mencari keberadaan Andra ke berbagai lokasi. Termasuk melaporkan kepada pihak kepolisian soal hilangnya Andra.

Ewing, kakak kandung Andra mengatakan, adiknya baru saja selesai mengikuti KKN di Ngawi, Jawa Timur (Jatim), Kamis (23/8) lalu. Informasi tersebut didapatkan Ewing dari rekan Andra yang selama ini mengikuti KKN bersama.

"Kami sudah mencari di indekos Andra di Solo, tapi tidak ketemu juga. Informasi dari tetangga kos, Andra terakhir kali terlihat pada Jumat (24/8)," ungkapnya.

Saat berada di indekos Jumat pagi, tetangga dan temannya sempat melihat. Mereka saling menyapa, tetapi tidak mengetahui ke mana Andra pergi waktu itu. "Sabtu (25/8) Andra masih bisa dihubungi, tetapi kami mulai kehilangan kontak Minggu (26/8)," terangnya.

Selama ini, pihak keluarga terus berusaha mencari keberadaan Andra. Selain mencari di indekos dan menanyakan kepada teman-temannya, pihak keluarga juga sudah menghubungi pihak kampus untuk melaporkan tentang hilangnya Andra. "Kami juga sudah melaporkan hilangnya Andra kepada pihak kepolisian," katanya.

(apl/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up