alexametrics

Polisi Tangkap Penabrak Pesepeda di Makassar setelah Videonya Viral

31 Juli 2021, 07:07:49 WIB

JawaPos.com–Polres Pelabuhan Makassar, Sulawesi Selatan, menangkap pelaku tabrak lari terhadap pesepeda. Kejadian itu terekam melalui video kamera pengawas (CCTV) dan menyebar dengan cepat di sosial media.

Kapolres Pelabuhan AKBP Kadarislam seperti dilansir dari Antara di Makassar mengatakan, pihaknya bergerak cepat setelah ada video viral terkait tabrak lari di Jalan Nusantara Makassar. Petugas berhasil menangkap pelakunya.

”Jumat (30/7) sore, mereka sudah datang dan diambil keterangannya di Polres. Untuk sementara ini, kami masih melakukan pemeriksaan-pemeriksaan,” ujar Kadarislam.

Kapolres Pelabuhan AKBP Kadarislam mengatakan, pelaku penabrak yang menggunakan mobil rescue double cabin milik Dinas Sosial Kabupaten Takalar berinisial SB. Dia tidak lain adalah sopir dari Kepala Dinas Sosial Takalar Dirham.

Kadarislam menjelaskan, kejadian itu berdasar keterangan dari saksi korban dan pelaku terjadi pada Rabu (28/7) pagi. Saat itu Kadinsos Takalar Dirham dan sopirnya SB baru saja melaksanakan kegiatan dan bergegas pulang ke Takalar.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Antara

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads