alexametrics

Sinyal Sandiaga Uno Soal Sosok yang Tepat Untuk Wagub DKI Jakarta

31 Mei 2019, 14:29:06 WIB

JawaPos.com – Teka-teki siapa calon Wakil Gubernur DKI Jakarta sedikit demi sedikit terungkap. Hal ini setelah Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberikan sinyal positif. Sandiaga memberikan sinyal kepada kader PKS yaitu Ahmad Syaikhu.

Seperti diberitakan PojokSatu.id (Jawa Pos Group), setelah diusulkan sebagai Cawagub DKI bersama Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta Agung Yulianto, Syaikhu paling sering disebut sebagai calon pendamping Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Sandiaga Uno termasuk yang merekomendasikan Mantan Wakil Wali Kota Bekasi itu menjadi Wagub DKI.

“Yang terhormat Pak Syaikhu yang paling asyik. Insyaallah beliau segera dapat amanah di DKI, amin dan bisa mengembangkan OK OCE,” ujar Sandiaga dalam acara buka puasa bersama OK OCE Indonesia di Mal Pelayanan Publik Provinsi DKI Jakarta, Jalan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis (30/5).

Cawagub DKI Jakarta Ahmad Syaikhu. (dok JawaPos.com)

Sandi menyampaikan harapannya di depan Syaikhu. Kader PKS yang hadir sebagai tamu undangan itu dianggap bisa mengemban tugas mendampingi Anies Baswedan. Sementara Syaikhu sendiri mengaku berterimakasih karena mendapat support besar dari Cawapres 02 itu.

“Saya ini lagi banyak belajar dari Bang Sandi apa yang kira-kira selama ini mengenai Jakarta dan segala macam,” tutur Syaikhu.

Editor : Bintang Pradewo



Close Ads