alexametrics

Empat Pemuda Digerebek di Kamar Hotel, Polisi Temukan Benda Ini

31 Maret 2017, 00:50:23 WIB

JawaPos.com – Aparat gabungan Dit Shabhara Polda Kalsel dan Satpol PP Banjarmasin menggerebek empat pemuda saat pesta sabu di salah satu hotel di kawasan Skip Lama Banjarmasin, Kamis (30/3) kemarin.

Empat pemuda tersebut ketahuan berpesta sabu saat aparat melakukan penyisiran di kamar-kamar hotel. Di salah satu kamar bernomor 408, aparat mengintai dan mengintip aktivitas di dalamnya, dan mereka melihat ada pipet kaca mirip alat isap sabu.

Aparat langsung membuka pintu kamar. Mereka langsung memeriksa isi ruangan dan mendapatkan pipet yang masih menyisakan sabu di atas lemari. Kemudian ditemukan lagi pipet dan perlengkapan bong di sela-sela kursi dan di bawah lemari televisi. Pencarian tidak sampai di situ saja, ketika beralih ke kamar kecil, ditemukan lagi sendok di dalam kloset dan 1,5 keeping obat Carnophen atau Zenith.

“Setelah kami menemukn barang bukti, keempat pelaku yang diduga baru melakukan pesta sabu langsung kami amankan bersama barang bukti,”  kata Panit III Si Turjawali Dit Sabhara Polda Kalsel, Iptu Aji Riznaldi N.

Adapun identitas keempat pemuda tersebut, R (22) seorang pekerja alat bangunan, M.SS (22) penjaga alat berat, M. S (19) dan M. S (19). “Keempat pelaku yang terindikasi berpesta sabu ini kami serahkan ke Dit Narkoba Polda Kalsel untuk pengembangan kasus,” tambah Aji. (mr-147/lan/fab/JPG)

Editor : Fadhil Al Birra

Empat Pemuda Digerebek di Kamar Hotel, Polisi Temukan Benda Ini