alexametrics
Kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610

Jarang Berinteraksi, Shela Baru Empat Bulan Tinggal di Taman Grisenda

30 Oktober 2018, 15:25:29 WIB

JawaPos.com – Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 di Perairan Tanjung Karawang membuat Indonesia berduka, khususnya para keluarga korban. Seperti salah satunya, korban yang sampai sekarang belum ditemukan Shella.

Pihak keluarga sangat terpukul karena adanya peristiwa nahas tersebut. Saat JawaPos.com mendatangi rumahnya di Taman Grisenda Blok E3 no 1A Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, pihak keluarga bungkam seribu bahasa.

Terlihat beberapa orang yang keluar dari rumah, namun kembali masuk tanpa mau memberikan keterangan. Satpam setempat, Andriani mengakui keluarga Shella belum lama menempati rumah tersebut, bahkan hanya hitungan bulan saja.

Jarang Berinteraksi, Shela Baru Empat Bulan Tinggal di Taman Grisenda
Infografis pesawat Lion Air jatuh (Kokoh Praba/JawaPos.com)

“Belum ada setahun ya kurang lebih 4 bulanan,” jelasnya di lokasi, Selasa (30/10).

Andriani mengaku beberapa kali melihat sosok Shella. Namun menurutnya keluarga Shela jarang berkomunikasi dengan lingkungan sekitar. Dia pun meyayangkan musibah yang terjadi pada keluarga tersebut.

“Kurang tahu saya (profesinya). Pemilik rumah sejauh ini baik-baik saja komunikasi (dengan pihak keamanan). Tetapi cenderung jarang di rumah,” jelasnya.

Begitupula dengan petugas keamanan lain, Adi yang mengakui rumah tersebut termasuk baru di komplek tersebut. Dirinya juga mengakui bahwa keluarga korban jarang berada di rumahnya.

“Kadang-kadang masih berinteraksi, ayahnya kan sering banget keluar pakai motor N-Maxnya kan. Kalau Shella saya lihatnya sesekali saja,” tuturnya.

Adi menyampaikan perempuan berusia 26 tahun tersebut diketahui pegawai kantoran. Beberapa informasi yang JawaPos.com kumpulkan, Shella telah merencanakan pernikahannya beberapa bulan ke depan.

“Pemilik rumah kerja kantoran sih yang saya tahu. Yang diarahkan oleh RT/RW ya sekarang kan masih dalam masa berkabung, masa berduka, keluarga di luar semua jarang ada orang,” ungkap Adi.

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : (rgm/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Jarang Berinteraksi, Shela Baru Empat Bulan Tinggal di Taman Grisenda