JawaPos Radar

Ditodong Senpi Rakitan, Motor Fahri Langsung Dibawa

30/08/2018, 22:37 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Ditodong Senpi Rakitan, Motor Fahri Langsung Dibawa
Tersangka saat diamankan di Polsek Gelumbang. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com – Apes menimpa Fahri Budianto, 37, warga Dusun I Desa Pedataran Kecamatan Gelumbang, Muara Enim, Sumsel. Pasalnya, motor yang dikendarainya dibawa sekelompok orang yang menghadangnya di tengah jalan.

Kejadian bermula saat korban melintas di Simpang 3 Desa Midar, Muara Enim dengan menggunakan sepeda motor. Kemudian, korban langsung dihadang oleh sekelompok orang.

Korban pun langsung dipukul dan ditodong menggunakan senjata api rakitan. Melihat para pelaku menodongkan senjata api, korban pun akhirnya menyerahkan motor yang dikendarainya tersebut. Atas kejadian ini korban pun kemudian melaporkannya ke Polsek Gelumbang.

Kapolsek Gelumbang, AKP Indrawono membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku ada tiga pelaku dalam kejadian ini yakni, Apriyadi, 22, YP, 22, dan JS, 25. Saat ini, pihaknya berhasil menangkap Apriyadi yang merupakan warga Desa Midar Kecamatan Gelumbang, Muara Enim, Sumsel. Sedangkan, YP dan JS masih buron.

“Kami menangkapnya dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan laporan dari korban,” katanya saat memberikan keterangan pers, Kamis (30/8).

Diakuinya bahwa tersangka selalu meresahkan warga karena memang sering melakukan tindak kriminal. Kemudian, pihaknya mendapatkan informasi bahwa tersangka berada dirumahnya.

Kemudian, ia bersama anggota Polsek Gelumbang langsung mendatangi rumah tersangka. Setibanya dirumah tersangka, pihaknya berhasil menemukan tersangka saat sedang ingin keluar rumah dan pihaknya langsung menangkap tersangka dan membawanya ke Polsek Gelumbang untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Dari penangkapan ini kami mendapatkan barang bukti satu buah senjata tajam dan sepeda motor milik korban,” tutupnya.

(lim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up