alexametrics

Lagi, Buaya Terkam Pemancing di Banyuasin

30 Juli 2018, 15:26:57 WIB

JawaPos.com – Buaya Muara di Banyuasin terus menjadi ancaman. Kali ini, korban tewas bernanama Iwan Gumelar, 31. Korban tewas menjadi korban reptil pemangsa tersebut saat asik memancing di Pinggir Sungai Dusun 3 Desa Sri Tiga Kecamatan Sumber Marga Telang, Banyuasin, Sumsel.

Berdasarkan informasi, kejadian ini berawal saat Iwan Gumelar yang tercatat sebagai warga Dusun 3 Desa Sri Tiga Kecamatan Sumber Marga Telang Kabupaten Banyuasin, Sumsel ini tengah memancing bersama dua rekannya Mat Tohir, 30, dan Ansori, 40, Minggu, (29/7).

Tiba-tiba, korban pun berteriak meminta tolong. Mendengar jeritan tersebut kedua rekannya langsung mendekati korban dan melihat korban sudah ditarik dan dibawa ke Sungai oleh Buaya Muara.

Kedua rekan korban berusaha untuk menolong tapi, buaya tersebut membawa korban masuk ke Sungai dan kemudian hilang hingga saat ini.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, pihaknya telah menandatangi TKP, melakukan evakuasi sisa bagian tubuh korban dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

“Kami juga telah berkoordinasi dengan pihak BKSDA untuk menindaklanjutinya,” singkat Yudhi, Senin (30/7).

Editor : Yusuf Asyari

Reporter : (lim/JPC)

Lagi, Buaya Terkam Pemancing di Banyuasin