alexametrics

Partai Punya Peran Penting Wujudkan Kedaulatan Pangan

30 Maret 2019, 08:28:47 WIB

JawaPos.com – Momomentum kampanye terbuka dimanfaatkan Perindo untuk makin intensif menyerap aspirasi masyarakat. Tak sekadar sosialisasi, partai ini menggelar sejumlah kegiatan sosial berbasis pemberdayaan masyarakat.

Salah satunya melalui kegiatan bazar pangan di sejumlah provinsi. Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Ketua Umum Perindo Harry Tanoesoedibyo mengatakan, akses pangan murah merupakan satu keniscayaan bagi masyarakat. Mereka berhak mendapat harga pangan murah.

“Alasannya sederhana, pemenuhan kebutuhan pokok yang murah dan layak, adalah tanggung jawab bersama. Tak terkecuali elite politik,” ujar HT-sapaannya- melalui keterangan tertulis, Sabtu (30/3).

HT menambahkan bahwa setiap partai pasti memiliki visi membangun kedaultan pangan. Begitu juga Perindo. Lewat bazar pangan di sejumlah daerah, partainya ingin memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat.

“Termasuk mendukung pemerintah menyediakan sembako murah bagi rakyat,” tambah Bos MNC Grup tersebut.

Adapun salah satu daerah yang dikunjungi langsung HT di antaranya Kudus dan Pekalongan. HT turun langsung melayani masyarakat yang datang.

“Kami bersukur antusiasme masyarakat begitu besar. Kami jadi semakin termovitasi,” jelas HT.

“Partai Perindo berjuang untuk rakyat kecil, membangun mereka, meningkatkan kesejahteraannya. Penghasilan mereka lebih baik, kualitas hidupnya lebih baik,” pungkas HT.

Sebelumnya, HT juga terjun meninjau bazar di Brebes dan berdialog dengan nelayan. Dia juga terjun fogging langsung ke permukiman warga Brebes.

Editor : Imam Solehudin



Close Ads
Partai Punya Peran Penting Wujudkan Kedaulatan Pangan