alexametrics

Vanessa Angel Kemungkinan Dijebloskan ke Penjara

30 Januari 2019, 12:16:45 WIB

JawaPos.com – Vanessa Angel akhirnya memenuhi panggilan Polda Jawa Timur (Jatim). Setelah sebelumnya Vanessa sempat mangkir dengan alasan sakit. Artis FTV itu akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus dugaan prostitusi online.

Vanessa yang mengenakan kemeja putih tiba di Mapolda Jatim, Rabu (30/1) pukul 11.00 WIB. Dengan didampingi tim pengacara, dia lantas masuk ke ruang penyidik Cyber Crime. Seperti biasa, tak ada satu pun komentar yang terlontar dari mulut Vanessa.

Begitu pula dengan tim kuasa hukumnya. Hingga masuk mendampingi Vanessa di ruang penyidik, tim kuasa hukum tidak menyampaikan komentar apa pun. “Nanti dahulu, ya. Nanti,” kata Kuasa Hukum Vanessa, Milano Lubis di Mapolda Jawa Timur, Jalan A Yani, Surabaya, Rabu (30/1).

Sementera itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menyampaikan bahwa kedatangan Vanessa sudah sesuai jadwal. Meski, memang sempat mangkir karena alasan sakit.

Selanjutnya, penyidik yang akan menentukan hasil pemeriksaan Vanessa sebagai tersangka. Pertama, seputar pengenaan pasal 27 ayat 1 UU ITE kepada Vanessa. Kedua, kemungkinan pemberlakuan penahanan terhadap Vanessa dari hasil penilaian secara subjektif oleh penyidik.

Barung mengatakan, besar kemungkinan Vanessa akan ditahan. “Ditahan atau tidak itu kewenangan penyidik. Syarat subjektifnya tergantung penyidik. Tapi kemungkinan besar kami akan melakukan penahanan terhadap yang bersangkutan (Vanessa),” ucap Barung.

Editor : Sofyan Cahyono

Reporter : Aryo Mahendro

Copy Editor : Fersita Felicia Facette

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Vanessa Angel Kemungkinan Dijebloskan ke Penjara