alexametrics

Pilgub Jabar, Viking dan Bobotoh Resmi Dukung Calon Ini

29 Desember 2017, 05:54:24 WIB

JawaPos.com – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa terkejut dan terharu atas deklarasi dukungan yang diberikan Viking Persib Club dan Bomber Persib.

Dilansir dari RMOLJabar.com (Jawa Pos Grup), Iwa mengaku tidak menduga interaksinya selama ini mendapat tempat di hati mereka.

“Sebagai sesama Bobotoh (pendukung Persib) dan seiring berjalannya waktu, saya sering diskusi bagaimana untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan, karena umumnya di Viking ada

aktivitas ekonomi. Baik itu yang menyangkut konveksi, kaos, baju dan yang lainnya. Begitu pun juga di Bomber,” kata Iwa, Kamis malam (28/12).

Karena itu kata Iwa, peningkatan dalam bidang ekonomi adalah kemampuannya. Wajar ketika pihaknya bisa memberikan pengajaran mengenai ekonomi kerakyatan.

Sehingga, lanjut Iwa, mungkin itulah yang menyebabkan Viking Persib Club dan Bomber Persib memberikan kepercayaan untuk bisa menjadi Gubernur Jabar.

“Malam ini (kemarin), mendadak tadi sore (deklarasi dukungan). Saya mendapatkan info Viking dengan anggota aktif di Jawa Barat itu hampir 2,2 juta. Mereka mendorong dan mendukung sepenuhnya saya untuk ikut proses Pilkada di Jawa Barat.

Oleh Iwa, berbagai dukungan tersebut memberikan kepercayaan untuk tetap menunggu hasil keputusan yang diumumkan oleh DPP.

“Terimkasih sampai saat ini saya masih tetap setia menunggu keputusan yang terbaik dari PDIP. Mudah-mudahan harapan Viking yang anggotanya hampir 2,2 juta dan Bomber yang anggotanya seratus ribu dan akan mendorong sampai satu jutaan itu mendapatkan tempat diproses Pilkada,” pungkas dia.

Editor : admin

Reporter : (mam/JPC)

Pilgub Jabar, Viking dan Bobotoh Resmi Dukung Calon Ini