alexametrics

Kunjungi Desa Baru, Anak Muda Minta Sugianto Bangun Sarana Olah Raga

29 Oktober 2020, 04:38:23 WIB

JawaPos.com – Agenda safari politik dalam rangka kampanye pemenangan calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran terus berlanjut. Calon nomor urut 02 itu mengunjungi Kabupaten Barito Selatan, tepatnya di Desa Baru, Kecamatan Dusun Selatan (27/10).

Di lokasi tersebut, Sugianto melakukan kampanye dialogis dan tatap muka terbatas. Hal ini karena pandemi Covid-19. Saat berdialog tatap muka dengan masyarakat setempat, ia mengaku banyak mendapat aspirasi. Pasalnya, pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo dianggap simbol persatuan masyarakat Kalteng.

Sebagaimana dikutip dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com, salah satu warga yang bernama Judiansyah menilai, pasangan petahana ini sudah membuktikan dirinya dalam membangun Kalteng. Baik ari sisi sarana infrastruktur jalan, pendidikan, dan membangun rumah ibadah seperti masjid, gereja dan sarana ibadah lainnya.

“Pak Sugianto kami lihat konsen terhadap pembangunan sarana prasaran rumah ibadah. Masjid kami yang runtuh dibantu proses peerbaikannya. Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan beliau,” ujar Judiansyah.

Sementara itu, Dendi, sebagai perwakilan anak muda berharap, Sugianto bisa terus membangu infrastruktur fisik, terutama membangun sarana olah raga bagi pemuda-pemuda di desa. “Kami kaum muda tentu butuh pra sarana dan saran yang bisa menunjang kegiatan kami,” pungkasnya.

Editor : Dimas Ryandi



Close Ads