alexametrics

Rencana Menikah Shela Pupus Bersama Jatuhnya Lion Air

29 Oktober 2018, 16:27:46 WIB

JawaPos.com – Duka kembali menghampiri tanah air, pesawat Lion Air tujuan Pangkalpinang jatuh pagi tadi. Shella ,26, merupakan salah satu korban yang menumpang pesawat nahas tersebut. Keluarga korban pun mendatangi kantor Basarnas Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (29/10) siang.

Ketika ditemui di rumahnya Taman Grisenda Blok E3 no 1A Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, sepupu Shela bernisial T, mengaku pihak keluarga tidak hanya mendatangi Basarnas, tetapi juga ke Bandara Soekarno Hatta. Namun hingga kini, pihak keluarga belum mendapatkan informasi tentang keberadaan Shela.

“Baru dari Bandara, tahu info saya tadi dari Basarnas dulu. Awalnya saya dikasih tahu bapaknya, lalu ke Bandara,” ujarnya di lokasi, Senin (29/10).

Rencana Menikah Shela Pupus Bersama Jatuhnya Lion Air
Infografis pesawat Lion Air Jatuh (Kokoh Praba/JawaPos.com)

T menyatakan bahwa sepupunya Shela hendak ke Pangkalpinang bersama calon mertuanya, untuk berkenalan dengan keluarga besar calon suaminya. Selain itu, Shela rencananya juga akan mengabari terkait rencana pernikahan dirinya dan calon suaminya.

“Ketemu famili mengabarkan dia mau married. Shela sama calon suaminya, calon mertua dan temen calon mertuanya. Ya, berempat dari sini (rumah sebelumnya),” jelasnya.

Sementara itu, T menyatakan keluarga sangat terpukul dengan kabar tersebut sehingga tidak ingin diganggu oleh media. Dia berharap agar sepupu dan kerabatnya dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat.

“Bapaknya lagi di dalam suasana lagi kurang enak di dalam, nangis semua. Dia baik orangnya semoga bisa ketemu dengan selamat semuanya,” harapnya.

Namun dirinya enggan membeberkan lebih lanjut mengenai rencana pernikahan Shela. Pantauan JawaPos.com, kediaman Shela tampak sepi. Beberapa kerabat datang untuk memberikan dukungan. Namun mereka enggan dimintai keterangan.

Sebelumnya, saudara korban datang bersama orang tuanya untuk mencari informasi. Kedatangan mereka diiringi harapan adanya keajaiban bahwa sanak keluarganya bisa selamat dari insiden nahas ini.

“Kami mengharapkan selamat lah. Saudara kami ada 4 (di pesawat itu, Red). Adekku, calon suaminya, papa calon suaminya, sama teman papanya,” ujar Feni di kantor Basarnas Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (29/10).

Feni menuturkan, keberangkatan sanak saudaranya ini ke Pangkal Pinang sendiri dalam rangka silaturahmi dengan keluarga lainnya.”Ke Pangkalpinang memang mau ketemu sanak saudara saja. Lost contact sekitar jam 8 pagi,” terangnya.

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : (rgm/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Rencana Menikah Shela Pupus Bersama Jatuhnya Lion Air