alexametrics

Keluarga Korban Lion Air JT Dapat Kabar Terbaru dari Istri di Jakarta

29 Oktober 2018, 18:04:08 WIB

JawaPos.com – Pasca kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 di perairan Karawang, keluarga korban atas nama Dicky Jatnika di Bandung baru bisa berkomunikasi dengan istri korban di Jakarta.

Dalam pantauan JawaPos.com, pukul 17.00 WIB istri korban, Septi Riani baru bisa dihubungi pihak keluarga di Kota Bandung. Tidak ada kabar terbaru namun pihak keluarga di Bandung sangat bersyukur bisa berkomunikasi dengan istri korban.

“Barusan saya telpon belum ada kabar atau informasi yang pasti. Kita mah menunggu informasi dari pihak terkait,” kata Soleh Solihin, 66 selaku paman korban di rumah orang tua Dicky Jatnika di Binong Kidul Kota Bandung, Senin (29/10).

Keluarga Korban Lion Air JT Dapat Kabar Terbaru dari Istri di Jakarta
Ilustrasi pesawat Lion Air JT610 jatuh (Kokoh Praba/JawaPos.com)

Menurut kabar, Septi dan keluarga dalam keadaan baik-baik saja di rumah di Jakarta. Saling menabahkan dan menguatkan satu sama lain.

“Septi baik-baik. Tapi saya berpesan untuk selalu tabah, karena ini adalah musibah,” ucapnya.

Sebagai keluarga, hanya bisa ikut prihatin dan turut berduka cita atas musibah tersebut. Namun semua berharap adanya mukjizat untuk para korban jatuhnya pesawat Lion Air di perairan Karawang pagi tadi.

“Hanya ikut prihatin dan tabah atas musibah ini semoga diselamatkan ada mukjizat,” ungkapnya.

Dalam pantauan semua keluarga dan sanak saudara sangat terpukul dengan musibah ini. Bahkan keponakan dari korban sempat menangis ketika menelpon anggota keluarga lain.

Hingga saat ini, pihak keluarga dan tetangga masih menunggu informasi terbaru keberadaan dan keadaan dari Dicky Jatnika. Menunggu sambil berdoa dalam ketabahan menghadapi musibah tersebut. 

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : (ona/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Keluarga Korban Lion Air JT Dapat Kabar Terbaru dari Istri di Jakarta