alexametrics

Usai Banjir Setinggi Leher, Warga Malang Ditemukan Tewas

29 Maret 2019, 14:03:31 WIB

JawaPos.com – Hujan dengan intensitas tinggi mengguyur Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (28/3). Hal itu mengakibatkan banjir di sejumlah titik. Terparah di kawasan Jalan Letjen S Parman, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Di sana, ketinggian air mencapai leher orang dewasa.

Usai banjir, satu warga ditemukan tewas. Adalah Indra Yuwono, 33, warga Jalan Letjen S Parman, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Korban ditemukan di dekat sungai wilayah Jalan Karya Timur. Posisinya terlentang dan kondisi pakaian yang sudah koyak di area berlumpur.

Diduga, korban tewas karena terseret banjir. Saat ini, korban sudah dievakuasi dan sedang dilakukan proses visum di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri mengatakan, korban ditemukan seorang warga yang berada di sekitar lokasi sekitar pukul 07.00 WIB. Bila dilihat dari lokasi temuan, korban diduga terseret arus banjir. “Penyebab kematian dengan melihat TKP, (diduga) terseret arus,” ujar Asfuri kepada JawaPos.com, Jumat (29/3).

Dugaan diperkuat dengan tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Murni terseret arus. Memang ada luka, tapi mungkin karena terkena batu,” imbuh Asfuri.

Kendati demikian, polisi masih akan mendalami lebih lanjut ke pihak keluarga korban. “Apa ada riwayat sakit, perihal kepribadian si korban, masih konfirm ke keluarga. Dugaan pertama hanyut. Penyelidikan masih berlangsung. Sehingga bisa pastikan posisi terakhir korban di mana,” ulas Asfuri

Editor : Sofyan Cahyono

Reporter : Fiska Tanjung



Close Ads
Usai Banjir Setinggi Leher, Warga Malang Ditemukan Tewas