alexametrics

Sopir Taksi Online Dikeroyok Hingga Alami Luka Tusuk

29 Januari 2019, 06:53:37 WIB

JawaPos.com – Ahmad Aliyudi, 23, Warga Lumpur IV Kelurahan Sako Kecamatan Sako, Palembang harus dirawat secara intensif di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang. Korban mengalami luka tusuk di sekujur tubuhnya.

Kejadian berawal, saat korban yang berprofesi sebagai sopir taksi online ini tengah berjualan di Kambang Iwak Palembang. Tiba-tiba langsung didekati oleh 10 orang dan langsung melakukan pengeroyokan.

“Kami tidak tahu pas masalahnya apa, tapi kata anak saya ada 10 orang yang mengeroyoknya,” kata Ayah korban, Arisman, 50, saat melapor ke Polresta Palembang, Senin (28/1).

Tak hanya menjadi korban pengeroyokan. Anaknya pun ditusuk oleh orang tak dikenal hingga anaknya pun mengalami luka tusuk di bagian perut bagian kanan dan kiri, luka tusuk di bagian iga sebelah kiri, tangan kiri dan luka gores di muka sebelah kiri.

Barulah kemudian, dirinya mendapatkan kabar jika anaknya sudah dirumah sakit karena menjadi korban pengeroyokan dan penusukan.
“Hingga kini anak saya masih dirawat dirumah sakit pak, saya harap pelaku segera ditangkap,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala SPKT Polresta Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan tersebut. Kini, pihaknya tengah menindaklanjuti laporan tersebut.

“Nantinya kasus ini akan ditangani oleh Satreskrim untuk mencari pelakunya,” tutupnya.

Editor : Yusuf Asyari

Reporter : Alwi Alim


Close Ads
Sopir Taksi Online Dikeroyok Hingga Alami Luka Tusuk