alexametrics

Dua IRT Pengedar Narkoba yang Terkenal ‘Licin’ Dicokok Polisi

29 Januari 2019, 20:51:07 WIB

JawaPos.com – Dua orang ibu rumah tangga (IRT) harus berurusan denhan pihak kepolisian. Hal itu dikarenakan, keduanya nekat mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu.

Kedua IRT tersebut adalah, NS, 32, warga Jalan Perjuangan, Gang Kolam, Mariendal II, Kecamatan Patumbak dan EN, 32, warga Jalan Pertahanan, Mariendal II, Patumbak.

Mereka dicokok personel Polsek Patumbak di kawasan Jalan Perjuangan/Pasar XII Gang Kolam, Mariendal II, Minggu (27/1) dinihari.

“Dua wanita yang diamankan merupakan target operasi kami. Keduanya terbilang licin, karena beberapa kali lolos dari upaya penangkapan,” jelas Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, Selasa (29/1).

Saat ditangkap, polisi menyita tiga paket sabu-sabu dari NS. Sementara dari tangan LS, polisi menyita satu paket sabu-sabu dan 16 plastik klip baru.

Bisnis haram ini kata AKP Ginanjar, sudah lama dilakoni keduanya. Dari hasil pemeriksaan, mereka mengaku sudah satu tahun menjalankan bisnis haram tersebut.

“Modusnya penjualan melalui kaki tangan atau langsung ke pembeli,” jelas Ginanjar.

Kedua perempuan ini mengaku, mengedarkan sabu-sabu itu ke sejumlah kalangan di sekitar kawasan tempat tinggalnya. “Termasuk sopir angkot, dan pemuda di sana,” jelas Ginanjar.

Polisi sendiri masih mengembangkan kasus ini. Kedua IRT itu terus diperiksa untuk menangkap pelaku lainnya.

Editor : Budi Warsito

Reporter : prayugo utomo



Close Ads
Dua IRT Pengedar Narkoba yang Terkenal 'Licin' Dicokok Polisi