alexametrics

2 Pemerkosa dan Pembunuh Calon Pendeta Buruh Perkebunan Sawit

28 Maret 2019, 19:10:42 WIB

JawaPos.com – Polda Sumsel bersama Polres OKI berhasil mengungkap kasus pemerkosaan dan pembunuhan terhadap vikaris atau calon pendeta, Melindawati Zidemi, 24. Dua pelaku berhasil ditangkap, Rabu kemarin (27/3).

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan, kedua pelaku yang berhasil ditangkap berinisial H dan N. Keduanya yakni, buruh perkebunan sawit.

“Ya benar, keduanya berhasil ditangkap berkat tim di lapangan dan keterangan dari masyarakat,” katanya saat dihubungi, Kamis (28/3).

Ia mengaku berdasarkan pemeriksaan sementara motif pembunuhan karena pelaku menyimpan dendam pribadi terhadap korban. Meskipun begitu, polisi masih akan mendalami lagi dengan memeriksa kedua pelaku.

“Untuk motif sementara itu dendam. Tapi, besok akan disampaikan lebih jelas,” singkatnya.

Seperti diketahui, Polda Sumsel dan Polres OKI akhirnya berhasil menangkap pelaku pemerkosaan dan pembunuhan vikaris atau calon pendeta, Melindawati Zidemi, 24.

Keduanya pelaku ini ditangkap di kawasan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Kini kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

Editor : Yusuf Asyari

Reporter : Alwi Alim



Close Ads
2 Pemerkosa dan Pembunuh Calon Pendeta Buruh Perkebunan Sawit