JawaPos Radar

Mengerikan, Kerangka Manusia di Sawah Bikin Geger Warga

28/03/2018, 17:08 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
kerangka manusia
Petugas tengah mengidentifikasi kerangka manusia yang ditemukan di persawahan, belakang kantor pajak lama di Jalan Pangsuma, Selasa (27/3) sore. (Warga for Rakyat Kalbar)
Share this

JawaPos.com - Penemuan kerangka manusia membuat geger warga Desa Pemangkat Kota, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas. Kerangka tersebut ditemukan di area persawahan belakang kantor pajak lama Jalan Pangsuma, Selasa (27/3) sore.

Belum diketahui jenis kelamin dan identitas dari kerangka ini. Namun, ada yang menduga kerangka tersebut merupakan seorang perempuan yang hilang sejak 27 Februari lalu.

Kades Pemangkat Kota Kasful Anwar mengaku mendapat kabar adanya penemuan mayat atau kerangka manusia itu sekitar pukul 15.30 Wib. “Begitu mendapatkan informasi, saya langsung ke lokasi penemuan,” ungkapnya dikutip dari Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group).

Saat di lokasi, kata dia, warga terus berdatangan untuk melihat lebih dekat kerangka yang ditemukan itu. Kepolisian pun tampak melakukan pemeriksaan. Garis polisi juga sudah dibentangkan di area penemuan kerangka.

“Identitasnya belum tahu, karena kondisinya sudah tinggal kerangka. Polisi pun masih melakukan pemeriksaan,” tutupnya.

Sementara itu, warga Pemangkat lainnya, Galih Usmawan mengungkapkan, penemuan kerangka ini mengingatkan terhadap warga Pemangkat yang hilang sejak akhir Februari tersebut.

"Mungkin ini hanya dugaan saya. Apa ini ada kaitannya dengan warga Pemangkat yang hilang, hingga sekarang belum juga ditemukan, masih belum dikatahui," pungkasnya.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kerangka ini sudah dibawa ke RSUD Pemangkat untuk dilakukan pemeriksaan medis. Celana yang ditemukan pun dikabarkan mirip dengan yang dipakai terakhir kali sebelum Erma Ariyanti, 28, warga Pemangkat yang hilang tersebut.

(fab/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up