alexametrics

5 Fakta Cewek PL Bikin 2 Pria Ribut, Korban Dibuang ke Kali

28 Februari 2018, 03:52:00 WIB

JawaPos.com – Kasus penusukan menimpa salah satu pengunjung Kafe Meteor, di Pondok Rangon, Cibubur, Kabupaten Bogor, Selasa (27/2). Tidak lama setelah kejadian, pelaku berinisial DJ, 21, menyerahkan diri ke Polsek Cileungsi.

Pelaku menusuk korban kemudian membuangnya ke Kali Cileungsi. Pelaku yang menyerahkan diri ditemani keluarganya. Saat ini polisi masih melakukan upaya pencarian korban penusukan di kali Cileungsi.

Terdapat lima fakta yang berhasil dihimpun PojokJabar (Jawa Pos Group) terkait kasus tersebut, berikut ulasannya:

1. Pria muda berinisial DJ serahkan diri ke kantor polisi

Lelaki berinisial DJ ini merupakan warga Kecamtan Klapanunggal. DJ kesehariannya berprofesi sebagai supir angkot. Ia pun menyerahkan diri ke Polsek Cileungsi.

Sebelumnya, saat kembali ke rumah keluarga, DJ berunding. DJ memilih menyerahkan diri ke Polsek Cileungsi diantar keluarga. Namun, meski DJ sudah menyerahkan diri, korban belum diketahui.

2. Meminum bir, berjoget, dan menikmati malam dengan salah seorang PL wanita

Awalnya, pada Selasa (27/2) sekitar pukul 01.30 WIB DJ berangkat ke Kafe Meteor yang berada di Pondok Rangon, Cibubur menggunakan sepeda motor Yamaha mio, sendirian.

Sesampanya, DJ pun masuk ke dalam. Kemudian DJ ditemani seorang pemandu lagu wanita berinisial PL. Keduanya berjoget dan menikmati malam bersama. DJ memesan dua botol bir dan langsung dibayar. Lalu kembali berjoget dengan PL.

3. Korban diduga pacar PL menghampiri DJ

Saat sedang menikmati malam, datanglah seorang laki-laki (korban, red) yang tidak dikenal menarik tangan DJ. “Ini cewek gua,“ ujar korban. Kedua korban sempat adu mulut hingga akhirnya terjadi tantangan duel.

4. Keduanya sepakat uji nyali

Keduanya bersepakat uji nyali. Pukul 02.15 wib keduanya keluar Kafe Meteor. DJ membonceng korban ke arah Cileungsi. Di tengah perjalanan, tepatnya di jembatan besi, Kampung Pasar Lama, Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, DJ berhenti.

DJ berlagak mau kencing, dan turun dari motor. Sejurus dikeluarkannya pisau dapur dari dalam celana. DJ menusukkan kepada perut korban sebanyak dua kali. Korban pun terjatuh dari atas sepeda motor.

5. Korban dibuang ke kali Cileungsi

Korban ditarik ke pinggir jembatan, dan kemudian dibuang ke kali Cileungsi. DJ lantas pulang ke rumah kakaknya berinisial IA di Kampung Sodong. Pisau pun dibuang di areal pesawahan di Kampung Sodong. Termasuk baju DJ buang di kali sekitaran Sodong.

DJ mengatakan kepada kakaknya bahwa ia sudah menusuk orang, dan dibuang ke Kali Cileungsi. DJ diminta pulang ke rumahnya.

Editor : Yusuf Asyari

Reporter : (sat/JPC)

Saksikan video menarik berikut ini:

5 Fakta Cewek PL Bikin 2 Pria Ribut, Korban Dibuang ke Kali