alexametrics

Polisi Kembali Menegaskan Vanessa Hanya Dapat Rp 35 Juta

28 Januari 2019, 21:37:18 WIB

JawaPos.com- Polisi kembali mempertegas bahwa uang yang diterima Vanessa Angel tidak sebesar Rp 80 juta. Vanessa hanya menerima Rp 35 juta dari sang mucikari.

Lalu bagaimana alurnya? Awalnya sang germo Tantri menerima uang dari penyewa sebesar Rp 105 juta. Tantri lalu menyalurkan uang itu kepada Windy. Kemudian, Windy menyerahkan uang tersebut kepada Fitria. Terakhir, Fitria menyerahkan uang tersebut kepada Endang Suhartini.

Ternyata, uang telah berkurang sejak diterima oleh Windy hingga kepada Endang. Nominalnya berkurang untuk komisi tiap mucikari mulai dari Tantri hingga Endang.

Dirreskrimsus Polda Jawa Timur Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengatakan, barulah Endang mentransfer uangnya kepada Vanessa. Endang hanya mentransfer uang kepada Vanessa sebesar Rp 35 juta.

Jumlah itu, sudah dipotong untuk Endang sebesar Rp 5 juta dan Tantri sebesar Rp 10 juta. “Karena, waktu itu alasannya tersangka (Tantri), itu limit untuk mobile banking-nya,” jelas Yusep di Mapolda Jawa Timur, Senin (28/1).

Yusep mengatakan bahwa mucikari lain telah mendapat bagiannya sendiri. Begitu pula dengan Avriella Shaqqila yang mendapat Rp 25 juta secara penuh.

Untuk itu, pihaknya akan kembali menjadwalkan pemanggilan terhadap Avriella. Hanya, Yusep belum mengkonfirmasi kapan akan kembali memanggil Avriella.

Editor : Dida Tenola

Reporter : Aryo Mahendro

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Polisi Kembali Menegaskan Vanessa Hanya Dapat Rp 35 Juta