alexametrics

Bakal Diperiksa Lagi Hari Rabu, Vanessa Stand By di Surabaya

28 Januari 2019, 20:43:27 WIB

JawaPos.com- Tersangka kasus prostitusi online, Vanessa Angel mendatangi Polda Jawa Timur, Senin(28/1). Dia bermaksud memberi tahu polisi bahwa dirinya siap diperiksa kembali.

Dirreskrimsus Polda Jawa Timur Kombespol Akhmad Yusep Gunawan menjelaskan, hari ini tidak ada pemeriksaan. Vanessa dan kuasa hukumnya hanya menyampaikan kesiapan untuk diperiksa.

“(Vanessa) dipastikan hadir. Sementara ini, saya pastikan tidak ada pemeriksaan, yang bersangkutan akan stand by di Surabaya untuk menghadiri pemeriksaan,” terang Yusep.

Hanya sekitar setengah jam bertemu penyidik, Vanessa lalu keluar dari ruangan. Namun, tak ada komentar apapun yang terlontar dari Vanessa.

Kuasa Hukum Vanessa, Milano yang memberikan semua pernyataan kepada awak media. Kliennya mengonfirmasi kepada penyidik bahwa akan datang saat pemeriksaan hari Rabu mendatang (30/1). Vanessa menjamin akan patuh terhadap prosedur pemeriksaan.

“Jadi tidak benar kalau ada pernyataan klien kami tidak kooperatif. Sejak awal kami bilang, kami taat hukum dan akan kooperatif,” tegas Milano.

Ditanya soal status Vanessa yang kini tersangka, Milano pasrah saja dengan keputusan polisi. Termasuk, pasal-pasal yang disangkakan kepada Vanessa.

Pihaknya hanya akan menjalani semua proses sesuai koridor hukum. Mulai proses penyidikan hingga pembuktiannya nanti di pengadilan. “Bukan menerima (pasalnya). Kami lihat saja nanti ke depan. Intinya, itu hak penyidik,” tambah Milano.

Editor : Dida Tenola

Reporter : Aryo Mahendro

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Bakal Diperiksa Lagi Hari Rabu, Vanessa Stand By di Surabaya