alexametrics

Ahok Sebut Mantan Istri Tidak Bisa Masak, Putri dan Fifi Bela Veronica

28 Januari 2019, 21:12:09 WIB

JawaPos.com – Tampaknya video mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok yang menyindir mantan istrinya Veronica Tan, ramai diperbincangkan netizen.

Bahkan, diduga putri kandung Ahok, Nathania Berniece Zhong pun sempat mengunggah Instagram story dalam akun pribadinya @nata.decoco17 yang terkesan menyindir seseorang.

“I hope you all can also differentiate between those who exploit my family and those who don’t. (hint hint, an ugly moth pretending to be a butterfly),” tulis Nia.

Ahok Sebut Mantan Istri Tidak Bisa Masak, Putri dan Fifi Bela Veronica
Masakan Veronica Tan (Instastory nata.decoco17)

Artinya, aku harap kalian semua juga bisa membedakan mana yang mengeksploitasi keluargaku dan mana yang tidak. (petunjuk, seekor ngengat jelek yang berpura-pura jadi kupu-kupu).

Dalam unggahan lain, Nathania pun memperlihatkan sajian makanan yang dibuatkan Vero untuknya. Di beberapa posting-annya, Nathania pun sempat berfoto dengan Vero. “Comfort food by mama,” ungkap Nia.

Tidak sampai di situ, soal makanan ini pun berlanjut dari komentar seorang netizen yaitu @Nolla.tuuk yang menyatakan kekecewaannya kepada Ahok.

“@ayalisaregina Disitu klimaks sy ga respect sm BTP, mau yg baru jgn blg yg lama.ga bs masak setelah 25 thn bersama LoL gilak, lelaki yg baik tidak membandingkan mantan istri yg baru divideoin lg. Unbelievable,” tuturnya.

Namun sepertinya adik kandung Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama tidak tinggal diam dan justru membela Vero dengan tegas. “my sis Vero bisa masak,” diimbuhi tanda hati.

Untuk diketahui sebelumnya, Ahok sempat menyindir mantan istrinya, Vero yang dikatakannya tidak bisa mengurusnya selama membangun rumah tangga. Hal ini diceritakannya kepada Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO).

“Mama saya pesan, istri kamu itu harusnya pengganti saya, soal masak-memasak, bikin kue, dan ngurusin kamu. Nah yang dulu kan nggak mau. Sekarang polwan, cuma dari dulu sudah bantu dia (Vero) masak,” tutur Ahok.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : Reyn Gloria

Copy Editor : Fersita Felicia Facette


Close Ads
Ahok Sebut Mantan Istri Tidak Bisa Masak, Putri dan Fifi Bela Veronica