alexametrics

Di Hadapan Mahasiswa Unjani, Jenderal Mulyono Minta Maaf dan Pamit

27 November 2018, 08:59:08 WIB

JawaPos.com – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Mulyono berpamitan di hadapan ribuan mahasiswa dan keluarga besar Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani), Senin (27/11). Mulyono akan serah terima jabatan pada 29 November mendatang kepada Mayjen Andika Perkasa.

“Tentu belum banyak yang bisa saya berikan sebagai pembina (Unjani). Mohon maaf apabila ada kekurangan karena saya juga manusia biasa yang penuh dengan kekurangan,” ujar dia saat meresmikan gedung Fakultas Fisip Unjani, Mesjid Al Hidayah dan Fakultas Psikologi di Kampus Unjani, Kota Cimahi, Senin (26/11) sebagaimana dilansir RMOL Jabar (Jawa Pos Grup).

Mulyono juga sekaligus berpamitan kepada segenap keluarga besar Unjani. Dia undur diri dari jabatan Ketua Dewan Pembina Unjani.

“Nanti akan diteruskan KASAD baru (Mayjen Andika Perkasa),” ujar Mulyono.

Dirinya berharap, kedepan Unjani tetap menghasilkan kualitas lulusan yang berkualitas dan mampu bersaing menjawab tantangan zaman. Dia juga meminta maaf apabila selama menjabat Ketua Dewan Penasehat belum memberi kontribusi lebih pada Unjani.

“Kedepan akan terus kita pantau agar tetap menghasilkan mahasiswa berkualitas, hal ini bagian dari mendukung pemerintah mencerdaskan kehidupan berbangsa,” tandasnya.

Editor : Imam Solehudin

Reporter : (mam/jpg/JPC)


Close Ads
Di Hadapan Mahasiswa Unjani, Jenderal Mulyono Minta Maaf dan Pamit