JawaPos Radar

Salim Tewas di Kebun Blimbing

27/07/2018, 14:06 WIB | Editor: Sofyan Cahyono
Bunuh diri
Salim, 41 warga Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, ditemukan tewas di lokasi kebun blimbing, Jumat (27/7). (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Warga Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim), digegerkan dengan penemuan mayat. Setelah diidentifikasi, korban bernama Salim, 41, warga setempat.

Salim meregang nyawa setelah menenggak racun pemberantas hama. Diduga, korban sedang mengalami konflik keluarga. Tak sanggup menahan beban, Salim akhirnya memutuskan untuk bunuh diri.

Pertama kali, jasad korban ditemukan Kadiran, 50. Waktu itu, saksi hendak menuju kebun blimbing miliknya, yang kebetulan melewati lokasi korban bunuh diri.

"Sesampai di TKP, saksi kaget melihat ada mayat tergeletak di tengah jalan. Melihat jasad tengkurap, ia segera melaporkan ke pihak pemdes setempat. Kemudian ke pihak kami," terang Kapolsek Kalitidu AKP Sugimat saat dihubungi melalui handphonenya, Jumat (27/7).

Menurut keterangan dari pihak keluarga, korban keluar dari rumah sekitar pukul 02.00 WIB. Korban pergi dengan membawa motor, helm dan satu karung pakaian yang sehari-hari dipakainya.

"Setelah melakukan olah TKP, terlihat korban tewas tengkurap dengan mulutnya berbuih di atas jalan paping berlokasi kebun blimbing. Sementara jarak antara korban dengan motor sekitar 250 meter," terangnya.

Kemudian jasad korban dilakukan visum di tempat oleh pihak Puskesmas bersama Polsek Kalitidu. Hasil sementara, korban meninggal akibat minum racun. "Setelah tim medis melakukan cek, korban sudah meninggal dan murni bunuh diri. Bibirnya berbuih," jelas Sugimat.

Selain berbuih, yang menguatkan korban meninggal karena bunuh diri adalah ditemukannya botol racun hama. "Di lokasi kejadian ditemukan racun hama yang ditaruh di botol teh pucuk," tutupnya.

(yud/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up