alexametrics

Banyak Sumbangsih, Wagub Gandeng Pemuda Pancasila Bangun Jatim

27 Mei 2022, 19:59:17 WIB

JawaPos.com–Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak mengajak Pemuda Pancasila (PP) membangun wilayah dan masyarakat Jatim.

Wagub Emil berharap organisasi PP yang sebagian besar diisi kaum muda terus memberikan kiprah dan sumbangsihnya bagi masyarakat Jatim. Terutama dalam ikut mengembangkan kemandirian masyarakat.

”Kami lihat generasi ke generasi sudah berkiprah di berbagai lini termasuk di bidang kemasyarakatan bahkan teknologi. Saya harap semangat ini makin memperkokoh peran Pemuda Pancasila Jawa Timur sebagai pembangkit kemandirian masyarakat,” kata Emil.

Pemuda Pancasila (PP) Jawa Timur menggelar musyawarah wilayah (muswil) ke-8 di Grand Empire Palace Surabaya, Kamis (26/5). Muswil menjadi wadah bagi anggota organisasi untuk evaluasi, sosialisasi program kerja, dan konsolidasi dalam penguatan-penguatan program.

”Selamat mengikuti musyawarah wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Timur,” ucap Emil.

Menurut Emil, eksistensi organisasi masyarakat tidak dapat dipisahkan dalam realita kehidupan bermasyarakat dan bernegara. Apalagi Jawa Timur jumlah penduduknya sekitar 40 juta orang.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : rafika

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads