alexametrics

Hasil Visum Luar, Korban Pembunuhan Dipastikan Diperkosa

27 Maret 2019, 17:02:15 WIB

JawaPos.com – Polda Sumsel ikut membantu penyelidikan kasus dugaan pemerkosaan disertai pembunuhan terhadap vikariss atau calon pendeta, Melindawati Zidame, 24.

Polisi telah mendapatkan hasil visum luar terhadap korban.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan, saat ini hasil visum luar telah diterima. Dari hasil visum tersebut, diketahui, korban mengalami kekerasan seperti ditemukan luka memar di leher akibat cekikan pelaku sehingga korban tidak bisa bernafas dan meninggal dunia.

Kemudian, beberapa bagian tubuh korban pun patah serta tepat dikemaluan korban ditemukan sperma laki-laki. “Sperma ini diduga milik pelaku,” katanya saat dihubungi, Rabu (27/3).

Pihaknya pun kini telah mengamankan beberapa barang bukti seperti sperma tersebut. Selain itu, Kapolda Sumsel telah memerintahkan penyidik untuk kembali turun ke lapangan agar mendapatkan alat bukti tambahan.

“Saat ini, satu anjing pelacak juga diturunkan untuk mencari pelaku. Dan kini tim masih berada di lapangan melakukan olah TKP kembali,” tutupnya.

Seperti diketahui, Warga Dusun Sungai Baung Desa Bukit Batu Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) atau tepatnya di Areal PT PSM Divisi 3 Blok F 19 mendadak heboh. Pasalnya, ditemukan sesosok mayat perempuan tanpa busana di semak-semak.

Mayat tersebut diketahui bernama Melindawati Zidame, 24, yang berprofesi sebagai calon pendeta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat tersebut ditemukan warga pada pukul 04.30 WIB, Selasa (26/3). Karena warga sempat mencari korban saat malam hari.

Pada saat ditemukan, kondisi korban sudah tidak bernyawa dalam keadaan tidak menggunakan celana dan baju bagian atas terbuka. Polisi kini telah mengamankan saksi kunci. Hanya saja masih menunggu kondisi saksi stabil.

Editor : Yusuf Asyari

Reporter : Alwi Alim

Hasil Visum Luar, Korban Pembunuhan Dipastikan Diperkosa