alexametrics

Ahok Akan Nikahi Polwan, Prasetio: Kalau Kawin dengan Laki-laki Aneh!

26 September 2018, 06:40:39 WIB

JawaPos.com – Rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan seorang polwan semakin terbuka. Kerabat dekat terpidana kasus penistaan agama itu bersahutan mengungkap kabar tersebut.

Salah satunya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi yang terlihat update dengan hubungan kedua sejoli itu. “Ya (Ahok dan calon istri) baik-baik saja,” ujarnya di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (25/9).

Dia meminta masyarakat tidak berpikiran negatif terhadap rencana sahabatnya itu. Pasalnya, pernikahan merupakan hal yang baik lantaran kini Ahok sudah resmi menduda usai putusan cerai dengan Veronica Tan beberapa bulan lalu.

“Kalau Pak Ahok kawin dengan laki-laki aneh, kalau kawin dengan perempuan, sudah incraht kok, sudah bujangan lagi, duda. Sah-sah saja,” kata Pras, sapaan akrabnya.

Sebelumnya, teka-teki perempuan yang diduga calon istri Ahok mulai terbuka sejak Pras membenarkannya. Menurutnya, tidak ada yang salah dengan keputusan Ahok mengenal perempuan setelah bercerai dengan mantan istrinya.

Politikus PDIP itu menyebut, perempuan tersebut merupakan anggota kepolisian yang berdinas di Polda Metro Jaya.

“Kenal sudah lama sama Ahok. Setelah cerai kenalnya. Ngobrolnya kita di Mako Brimob. Tugas di Polda perempuan ini, bintangnya sama kayak saya, Taurus, umurnya 21 tahun,” ujarnya di Gedung DPRD, Jakarta Pusat, Kamis (6/9). (yes/Yesika)

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : (yes/JPC)


Close Ads
Ahok Akan Nikahi Polwan, Prasetio: Kalau Kawin dengan Laki-laki Aneh!